Fakta Menarik Anak Kedua Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Sudah Punya Instagram Pribadi Lho!

- 21 Oktober 2020, 20:08 WIB
Kelahiran anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Selasa, 19 Oktober 2020.
Kelahiran anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Selasa, 19 Oktober 2020. /Instagram.com/@chelseaoliviaa

JAKSELNEWS.COM - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tengah diliputi kabar bahagia. Chelsea telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki dengan persalinan penuh haru dan lancar.

Lahirnya buah hati mereka yang berjarak empat tahun dengan sang kakak, Nastusha ini menjadi kado terindah Glenn di hari ulang tahunnya. Menariknya lagi, bayi mungil ini ternyata sudah punya akun Instagram sendiri lho. Yuk kita simak fakta menarik lainnya.

1. Diberi nama Dante

Anak kedua Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia itu diberi nama Dante Oliver Alinskie. Dante memiliki beberapa arti dari banyak bahasa. Menurut bahasa Italia, Dante berarti makna abadi. Sementara dalam bahasa Latin, Dante memiliki makna kuat dan mampu bertahan.

Sementara nama tengahnya Oliver mirip dengan nama tengah Olivia yang disematkan pada Nastusha. Oliver memiliki makna pohon zaitun. Pohon ini melambangkan kesuburan dan memberikan manfaat baik. Kemudian ditutup dengan Alinskie yang merupakan nama akhir dari sang ayah, Glenn Alinskie.

2. Nastusha sempat cemas

Tidak hanya kedua orang tuanya saja yang menunggu kelahiran Dante. Sang kakak, Nastusha pun ikut cemas saat Chelsea siap bersalin. Hal ini terlihat dari unggahan foto yang dipajang Chelsea sebelum melahirkan. Nastusha mendekatkan tubuhnya ke perut buncit Chelsea dari atas ranjang.

"Nastusha menunggu dengan cemas kedatangan adiknya. Doakan kami beruntung," tulis Chelsea di laman Instagram pribadinya itu.

3. Kado manis untuk Glenn yang berusia 32 tahun

Kelahiran Dante menjadi kado manis untuk Glenn Alinskie di hari kelahirannya juga. Pesinetron yang kini sibuk bisnis tersebut tepat berusia 32 tahun kala sang putra lahir. Bayi mungil itu lahir dengan berat 3,3 kg, dengan panjang 50 cm.

4. Punya akun Instagram pribadi

Meski baru lahir, Dante sudah memiliki akun Instagram pribadi lho. Akun @dante.oliver.alinskie tersebut sudah mengunggah dua momen. Meski baru sedikit postingan, namun Dante sudah memiliki ribuan pengikut. Sementara Dante hanya memfollow akun kedua orangtuanya dan sang kakak, Nastusha Olivia Alinskie.

5. Berzodiak Libra

Dante lahir pada 20 Oktober 2020, itu artinya dia memiliki zodiak Libra. Libra dikenal sebagai sosok ramah yang dicintai banyak orang. Laki-laki dengan zodiak timbangan ini diketahui romantis serta penyayang.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x