Sempat Menjadi Selingkuhan Tora, Mieke Amalia Yakin Suaminya tidak akan Main Perempuan Lagi

- 23 Oktober 2020, 09:04 WIB
Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Tora Sudiro dan Mieke Amalia /Instagram Tora Sudiro

JAKSELNEWS.COM - Mieke Amalia dan Tora Sudiro belum lama ini blak-blakan menceritakan rumah tangga mereka ke hadapan publik. Melalui channel youtube 3Second TV Mieke dan Tora tidak ragu menceritakan masa lalu mereka.

Sempat menjadi selingkuhan Tora Sudiro dan menghebohkan publik kala itu, Mieke Amalia tetap yakin bahwa suaminya adalah orang baik yang tidak akan berpaling darinya.

"Gue yakin Tora itu baik sih. Diantara teman-temannya dia yang paling lempeng. Kalo ada cewe telanjang yakin deh, gak bakalan diapa-apain sama dia," tutur Mieke.

Hal ini lantas membuat Soleh Solihun selaku pembawa acara menjadi penasaran dan menanyakan hal tersebut kepada Tora. Tora mengaku jika dihadapkan dengan wanita telanjang dan velg, dia lebih memilih velg karena kecintaannya terhadap otomotif.

"Kalo ada velg sama cewe telanjang, mending velg lah," kata Tora.

Tora menjelaskan bahwa dirinya tidak mungkin selingkuh dari Mieke Amalia. Dia beralasan untuk bisa sampai ke titik ini diakuinya cukup sulit.

"Gue cinta mati asmara ngepot sama bini gue. Bukan apa-apa karena buat sampai kayak sekarang ini tuh perjuangannya susah banget. Biar satu Indonesia tahu bahwa ini gak mudah," tambah Tora.

Sebelumnya diketahui kisah asmara Tora dan Mieke Amalia terjalin sejak keduanya membintangi Extravaganza Trans TV sejak tahun 2004 silam. Pasangan ini kemudian menikah pada 19 Desember 2009 setelah sama-sama bercerai dari pasangan masing-masing. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x