Jadi Pemeran Utama pada Drama Pachinko, Lee Min Ho Jajal Keberuntungan di Hollywood

- 23 Oktober 2020, 12:54 WIB
Lee Min Ho.
Lee Min Ho. /Twitter/ @leeminho_2225

JAKSELNEWS.COM - Lee Min Ho rupanya tidak puas hanya tenar di Korea Selatan saja. Dirinya belum lama ini mengungkapkan ketertarikan untuk bergabung ke Hollywood.

Kabar ini berhembus ketika Lee Min Ho baru saja mengkonfirmasi dirinya akan menjadi pemeran utama pada drama Pachinko besutan Apple TV Plus. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lee Min Jin.

Pachinko merupakan serial yang novelnya terkenal pada tahun 2017 silam. Serial ini akan menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran asal Korea yang menetap di Jepang.

Kisah ini bermula ketika cinta terlarang dan bergerak ke kisah perjalanan antara Korea, Jepang dan Amerika. Akan ada pula kisah perang serta perdamaian, cinta dan kehilangan, juga kemenangan.

Mengutip laman Variety, Jumat (23/10) Apple TV Plus mengatakan Lee Min Ho sudah dikonfirmasi setuju untuk memerankan tokoh utama dari serial ini. Serial ini nantinya akan menggunakan tiga bahasa sekaligus yakni Jepang, Inggris dan Korea.

Lee Min Ho nantinya akan berperan sebagai Hansu. Dia merupakan orang yang terbuang dan berprofesi sebagai pedagang yang terorganisir dengan kejahatan. Hansu juga akan memulai kisah cinta terlarang dengan risiko cukup besar.

Dalam serial ini rencananya aktor kelahiran 1987 ini akan beradu akting dengan Jin Ha, Anna Sawai, Minha Kim, Soji Arai, dan Kaho Minami.

Dengan konfirmasi Lee Min Ho sebagai pemeran utama menandakan awal mula kerjasama apik bagi Brand Ambassador Lazada tersebut dengan Apple TV Plus. Serial ini sendiri sudah direncanakan sejak tahun 2019 lalu. Karena suatu hal, produksi serial ini mendadak tidak diteruskan. Ini menjadi debut pertama Lee Min Ho di Hollywood. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x