Nikahi Janda Kembang asal Bandung, Kiwil Beri Mahar 2 Gram Emas

- 24 Oktober 2020, 08:53 WIB
Kiwil dan Venti diduga istri baru
Kiwil dan Venti diduga istri baru /@figiantie

JAKSELNEWS.COM - Komedian Kiwil datang membawa kabar bahagia. Dia diketahui telah menikah siri dengan seorang wanita asal Bandung yang disebut-sebut sebagai janda kembang itu.

Wanita bernama lengkap Venti Figianti itu dinikahi Kiwil secara agama pada Rabu (21/10) lalu dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan emas dua gram. Hal ini seperti yang dikatakan oleh seorang pria yang diketahui adalah paman dari wanita tersebut.

"Iya benar sudah nikah Rabu kemarin ini ya. Jam nya sore. Mas kawinnya 2 gram emas sama alat sholat," kata pria tersebut dalam tayangan video yang beredar di Lambe Turah.

Warga menyebut Venti sebagai janda kembang karena ditinggal mati oleh suaminya terdahulu. Diketahui Venti juga masih berusia muda. "Iya belum ada 30 tahun lah umurnya. Masih muda kok," tutur pria itu lagi.

Diketahui, pernikahan dengan Venti digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga serta sahabat Kiwil dari Bandung. Pernikahan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Kiwil. Belum lama bercerai dari Meggy Wulandari, Kiwil kembali melakukan poligami terhadap istri pertamanya, Rochimah.

Kiwil menikahi Rochimah pada 28 Februari 1998 dan sudah dikaruniai empat orang anak. Dari Meggi Wulandari yang dipoligami sejak 2003 ini Kiwil diketahui memiliki tiga orang anak. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x