Mesya Thalib Mantap Berhijrah, Taqy Malik Selaku Adik Ipar Akui Sudah Punya Firasat Ini

- 28 Oktober 2020, 11:47 WIB
Mesya Thalib Hijrah dan berhijab seperti sang adik, Sherel Thalib
Mesya Thalib Hijrah dan berhijab seperti sang adik, Sherel Thalib /Instagram Mesya Thalib

JAKSELNEWS.COM - Selebgram cantik asal Batam, Mesya Thalib semakin dikenal luas warganet usai adiknya menikah dengan Taqy Malik. Dalam postingan terbaru di Instagram pribadinya Mesya membawa kabar mengejutkan.

Dalam postingan terbaru, ada penampilan Mesya yang berubah. Dia nampak anggun mengenakan hijab dan terusan berwarna salem lembut.

Postingan Mesya Thalib yang dikomentari oleh Taqy Malik
Postingan Mesya Thalib yang dikomentari oleh Taqy Malik Instagram Mesya Thalib

"HIJRAH itu BUKAN MUDAH. Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda, Janganlah kalian merasa diri kalian suci, Allah lebih tahu akan orang-orang yang berbuat baik di antara kalian (HR. Muslim)," tulis Mesya Thalib di laman Instagram.

Sontak postingan ini menuai banyak komentar. Salah satunya yang paling disorot adalah komentar sang adik ipar, yang tak lain adalah Taqy Malik. Taqy merasa sudah memiliki firasat bahwa kakak iparnya itu akan mengunggah postingan tersebut.

"Masyaa Allah kak mecaaa, jujur kmren aku mimpi kk posting ky gini. mudah2an di mudahin prosesnya ya kak, pelan tapi pasti. yaa Allahh seneng bngett," tulis suami Sherel Thalib ini.

Mendapat balasan seperti itu, Mesya Thalib juga memberikan tanggapannya. Ia meminta doa kepada pebisnis muda tersebut agar lebih semangat di jalan yang dipilihnya kini.

"Doaken ya dek lagi proses nih makin semangat hijrah nya klo banyak support kayak gini," tulis Mesya.

Komentar lain juga datang dari warganet yang mendoakan agar Mesya bisa istiqomah menjadi pribadi yang lebih baik. Banyak dari warganet yang senang akan perubahan Mesya Thalib ini.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x