Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kompak Pasang Foto Mesra, Resmi Berpacaran?

- 2 November 2020, 07:13 WIB
Postingan Ririn Ekawati bersama Ibnu Jamil di laman Instagramnya
Postingan Ririn Ekawati bersama Ibnu Jamil di laman Instagramnya /Instagram Ririn Ekawati

JAKSELNEWS.COM - Belum lama ini kedekatan pesinetron Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menarik perhatian publik. Pasalnya, teka-teki inisial yang selalu disebut Ibnu Jamil kini terjawab sudah.

Hal itu usai keduanya kompak memamerkan kemesraan bersama di laman Instagram masing-masing. Bukan cuma di feed saja, mereka juga kompak mengunggah story serupa lho.

Instastory Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati
Instastory Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Instagram Ibnu Jamil

Meski tidak secara gamblang menyebut mereka berpacaran, namun dengan potret kemesraan mereka saat berada di Sumba tersebut sudah jelas membuktikan keduanya memang tengah dekat. Ibnu Jamil dalam unggahannya tersebut bahkan mengaku senang bisa foto berdua dengan Ririn.

"Yess.. akhirnya dapat juga!!! Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja uda seneng... ya meskipun harus ke Sumba dulu. Ooh kaya gini ya rasanya," tulis Ibnu Jamil dalam keterangan foto.

Hal tersebut sontak membuat banyak rekan selebritis ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang meledek Ibnu Jamil seorang bucin atau budak cinta.

"Aw aw aw .. cie cie cie ..." tulis Ricky Harun meledek sang aktor.

"HALAL KHAAAAAAN!!!!!" tulis Dhini Aminarti yang segera dibalas dengan doa dari Ibnu Jamil. "Bismillah," tulis balasan Ibnu Jamil pada komentar Dhini tersebut.

"Uooo..uooo...sampai kau jadi milikku.. Mantap jon," sahut Judika.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x