Diduga Bunuh Diri, Berikut Fakta Kematian Komedian Park Ji Sun Bersama Ibunda

- 3 November 2020, 13:01 WIB
Park Ji Sun
Park Ji Sun /Soompi/

JAKSELNEWS.COM - Kabar duka menyapa dunia hiburan Korea Selatan. Komedian Park Ji Sun ditemukan tidak bernyawa bersama sang ibunda di kediamannya.

Kepergian artis ini secara tiba-tiba tentu mengejutkan publik. Bahkan rekan sesama artis juga turut berduka. Mengutip laman Koreaboo, berikut sederet fakta kematian komedian berusia 35 tahun itu.

1. Kondisi Park Ji Sun sedang tidak sehat

Diketahui bahwa kondisi kesehatan Park Ji Sun sedang kurang baik. Hal ini dikemukakan oleh tim forensik yang mengidentifikasi jenazah Park Ji Sun.

Karena itulah ibunya yang tinggal di suatu pedesaan datang ke Seoul diduga untuk menemani anaknya yang tengah sakit tersebut.

2. Meninggal di rumah

Jenazah Park Ji Sun dan ibunda ditemukan di distrik Mapo, Seoul oleh pihak kepolisian pada siang hari waktu setempat. Polisi bergerak usai mendapatkan laporan dari ayah Park Ji Sun yang mengaku tidak bisa mendapatkan kabar dari anak dan istrinya.

Polisi kemudian datang bersama tim pemadam kebakaran untuk melihat kondisi komedian tersebut ke kediamannya. Pihak pemadam menemukan dua orang sudah tidak bernyawa dan kemudian menyerahkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

3. Ada surat wasiat

Setelah melakukan penggeledahan dan penyelidikan polisi akhirnya menemukan surat wasiat. Surat tersebut diketahui ditulis oleh ibunda Park Ji Sun. Atas dasar permintaan keluarga, polisi tidak merilis isi dari surat wasiat itu ke publik.

4. Kematiannya diduga karena bunuh diri

Kepergian Park Ji Sun yang tiba-tiba menimbulkan spekulasi dia dan ibunya melakukan bunuh diri. Mengutip laman Yonhap Selasa (3/11) meski kepolisian belum menemukan penyebab dua orang tersebut meninggal, tetapi mereka yakin ini adalah bunuh diri.

Park Ji Sun merupakan lulusan Korea University. Karirnya sebagai komedian melejit setelah dirinya seringkali menjadi pemandu acara Kpop di televisi.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x