Rating Tale of The Nine Tailed Naik Usai Adegan Ciuman Mesra Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah

- 6 November 2020, 11:22 WIB
Tale of the Nine-Tailed Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook
Tale of the Nine-Tailed Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook /Viki/



JAKSELNEWS.COM - Pada episode sembilan Tale of The Nine Tailed, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah berciuman mesra. Adegan ini akhirnya membuat drama yang menceritakan tentang rubah berekor sembilan tersebut naik drastis.

Hal ini juga menjadi kado termanis untuk Lee Dong Wook yang hari ini berulang tahun ke-39 tahun waktu Korea Selatan. Mengutip laman Soompi, Jumat (6/11) adegan ciuman tersebut membuat drama ini berada di puncak rating.

Menurut Nielsen Korea rating drama tersebut mencapai 5,7 mengungguli drama yang sedang on going lain yakni Do Do Sol Sol La La Sol dan Private Lives. Tentu ini merupakan pencapaian yang sempurna bagi seluruh aktor yang berperan.

Dalam episode sembilan tersebut diceritakan Lee Yeon (Lee Dong Wook) berjuang menyelamatkan adik tirinya, Lee Rang yang diperankan oleh Kim Bum. Mereka berdua terperangkap di hutan zombie setelah minum jus dari wanita jelmaan.

Lee Yeon pada akhirnya berhasil menyelamatkan Lee Rang, namun dia malah terperangkap di dunia lain dan berusaha menyadarkan kekasihnya, Nam Ji Ah yang diperankan oleh Jo Bo Ah. Singkatnya, mereka berdua akhirnya berhasil keluar dari situasi tersebut. Mereka kemudian saling melepas rindu dan berciuman. Pada adegan ini mereka melakukannya di tengah hujan.

Seperti yang diketahui, Tale of The Nine Tailed adalah drama terbaru yang diperankan oleh Lee Dong Wook dan Kim Bum. Mereka berdua berada di agensi yang sama. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini