Ini Komentar Kalina Ocktaranny saat Disebut Hubungan dengan Vicky Prasetyo Hanya Settingan

- 18 November 2020, 10:55 WIB
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Youtube/Dapur Bisnis Online)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Youtube/Dapur Bisnis Online) /Youtube/Dapur Bisnis Online

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari artis sensasional tanah air Vicky Prasetyo yang kabarnya telah resmi menjalin kasih dengan Kalina Ocktaranny, mantan istri pembawa acara dan mantan magician Deddy Corbuzier. 

Kabar ini terungkap melalui akun Youtube Dapur Bisnis Online yang ditayangkan pada Selasa, 17 November 2020, kemarin.

Dalam video tersebut, ekspresi bahagia terpancar dari wajah kedua pasangan tersebut. Kalina tidak setuju apabila hubungan mereka hanya rekayasa (setting-an) semata.

“Kalau ada yang bilang ini settingan,ya biarin aja mereka berpikir seperti itu. Tapi yang pasti aku gak pernah setting-setting hidup aku”.

Melalui wawancara tersebut, Vicky Prasetyo mengaku sudah tertarik dengan Kalina sejak ia menjadi istri Deddy Corbuzier. Namun, posisi Kalina yang saat itu masih menjadi istri sah Deddy, membuat Vicky mengurungkan niatnya untuk mendekati.

“Gue minta WA. Aku save ya nomornya. Nomor WA kamu berapa sih, ini nomor WA aku ya”, “iya nanti aku save WA nya,” kata Vicky mengulangi bunyi percakapan mereka saat ia mencoba mendapatkan nomor Whatsapp milik Kalina melalui Direct Message Instagram dan mendapat tanggapan yang dingin.

Dalam wawancara tersebut juga Kalina dan Vicky menceritakan alur proses bertemu dan pendekatan mereka. Kalina sendiri merasa vicky memiliki pribadi yang jujur dan terbuka tentang persoalan hidup yang ia hadapi, sehingga kalina merasa luluh.

“Dia sampai saat ini, dia sama aku terbuka kok. Kita baru kenal aja dia udah langsung terbuka itu sama saya. Jadi ya, kaya ada rasa. Di mana rasa, pengen deh gue tuh ngurusin dia, pengen deh gue ada di sebelah dia. Aku pengen bukan hanya saat bahagia tapi saat susah pun aku ada,” tutur Kalina.***

Penulis: Desyntha N.S

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube/ Dapur Bisnis Online


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x