Cha Hakyeon N VIXX Tinggalkan Jellyfish?

- 19 November 2020, 07:34 WIB
Cha Hakyeon N VIXX. (Pinterest)
Cha Hakyeon N VIXX. (Pinterest) /Pinterest

JAKSELNEWS.COM - Cha Hakyeon yang memiliki nama panggung N dari boyband VIXX ini, sudah selesai menjalani wajib militer pada 7 Oktober lalu.

Satu bulan selepasnya, N dikabarkan tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensi lamanya, yaitu Jellyfish Entertainment, dan bergabung dengan agensi untuk aktor  dan aktris, yaitu 51k+. Agensi ini juga merupakan tempat di mana Taecyeon mantan personil 2PM menandatangani kontrak sebagai aktor.

Meskipun tidak memperbarui kontraknya dengan Jellyfish, leader VIXX kelahiran Changwon ini akan tetap ikut dalam mempromosikan aktivitas dari grup, bersama dengan Ravi, yang juga tidak memperbarui kontraknya dengan Jellyfish Ent.

Dilansir dari Soompi, Senin lalu Jellyfish mengeluarkan sebuah pernyataan resmi mengenai hal ini.

“Halo, ini Jellyfish Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah mencintai dan mendukung artis agensi kami, VIXX.

Pada tanggal 31 Oktober, kontrak eksklusif Jellyfish dengan N berakhir. Setelah lama berdiskusi serius antara N dan agensi, kedua belah pihak memutuskan bahwa kontrak tidak akan diperpanjang. Namun, sebagai anggota VIXX selama delapan tahun, dia berniat untuk tetap bekerja dengan grup tersebut untuk promosi musik.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada N atas rasa saling percaya yang telah terbangun di antara kami selama jangka waktu lama kami bekerja sama. Ubur-ubur dengan tulus mendukung N dalam aktivitasnya di masa depan.

Kami meminta Anda menantikan aktivitasnya di masa depan dengan banyak minat dan dukungan saat ia memulai babak baru dalam kariernya,” tulis Jellyfish dalam pernyataannya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x