Cari Film Horror Berdurasi Pendek? Channel Youtube Ini Cocok Buat Anda!

- 19 November 2020, 11:09 WIB
Ilustrasi film horor. (Pixabay)
Ilustrasi film horor. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Pecinta film horor pasti memiliki preferensi durasi film yang berbeda-beda. Ada yang suka film horor berdurasi panjang, ada pula yang lebih suka yang berdurasi pendek.

Bagi yang bosan dengan film horor berdurasi panjang, biasanya beralasan bosan karena alur cerita yang mungkin mudah ditebak.

Kabar baik buat Anda yang suka nonton film horor tapi cepat bosan. Kali ini, ada rekomendasi 3 channel film horor pendek yang bisa Anda tonton di youtube. Apa saja channelnya?

Crypt tv. 

Ya, seperti pada namanya, crypt yang diambil dari kata "creep" atau "creepy", channel ini berisi film-film horor pendek, yang diproduksi oleh channel ini sendiri, bukan review dari film horor yang ada di bioskop. 

Film yang dapat ditonton disini lumayan banyak dan beragam. Mulai dari horor yang mengagetkan, hingga gore

Cerita-ceritanya pun tidak membosankan, bahkan channel ini memiliki film pendek ber-seri seperti Sunny Family Cult, Stone Heart, dan Mordeo.

ALTER

Film-film dari channel ini tidak kalah menarik dari Crypt.tv. Tidak hanya film pendek yang diperankan oleh para aktor dan aktris, channel ini juga menyajikan film horor berbentuk animasi.  

Genre nya pun tidak hanya horor supranatural, tapi ada juga horor fiksi sains, salah satu contohnya yaitu, The iMom.

Screamfest 

Pasti bagi beberapa pecinta horor sudah tidak asing dengan nama ini. Ya, ada beberapa film yang mendapatkan penghargaan dari organisasi yang satu ini. 

Ada banyak film horor yang mendapat penghargaan dari organisasi ini, dan di unggah di laman youtube mereka.Perlu diketahui, semua film horor yang ada disini dibuat oleh para kreator film horor pendek diluar organisasi ini yang mendapat penghargaan. 

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x