Oki Setiana Dewi Melahirkan Anak Ke-4, Dikabarkan Ada Gangguan Pernapasan pada Buah Hati

- 20 November 2020, 18:47 WIB
Oki Setiana Dewi melahirkan anak laki-laki. (Instagram/@okisetianadewi)
Oki Setiana Dewi melahirkan anak laki-laki. (Instagram/@okisetianadewi) /Instagram/@okisetianadewi

JAKSELNEWS.COM -  Dikenal sebagai aktris, penulis juga ustadzah tanah air Oki Setiana Dewi telah melahirkan anak ke-4 pada hari Senin, 16 November 2020.

Sebelumnya Oki Setiana Dewi sudah dikaruniai dua anak perempuan, yakni Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah. Kemudian pada 2017 Oki Setiana Dewi melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Ibrahim Muhammad Abdullah.

Melalui laman sosial media instagramnya, Oki mengunggah potret dirinya bersama keluarga di hari persalinannya. 

Oki Setiana Dewi melahirkan putra ke-4 nya melalui proses bersalin caesar, jelang proses bersalin diungkapkan bahwa HB Oki rendah

"Vitamin pun teratur saya minum. Terlebih saat mendapat info, HB saya kembali rendah di kehamilan ke 4 ini. Saat bayi dinyatakan berukuran lebih kecil dari kakak-kakak sebelumnya, sy diminta dokter banyak mengkonsumsi protein, itupun sy lakukan. Begitu pula saat dinyatakan baby ini sungsang, maka sy diminta utk memperbanyak sujud. Saya betul-betul mempersiapkan persalinan saya," ceritanya.

“Alhamdulillah, telah lahir putra ke-4 kami, Sulaiman Ali Abdulla @sulaimanaliabdullah pagi tadi, Senin, 16 November 2020 pukul 5.46 WIB. Melihat riwayat kakak-kakaknya yg cenderung besar, Sulaiman tergolong agak kecil yakni lahir dengan berat 2,9 kg.” tulisnya pada Senin, 17/ 11/ 2020

Namun Oki juga menjelaskan bahwa dirinya tak bisa langsung bertemu dengan sang buah hati yang baru lahir lantaran mengalami masalah pada saluran pernapasan.

“Alhamdulillah proses persalinan berjalan dengan sangat baik, saya sangat sehat, semua berjalan lancar. Qadarullah, Sulaiman memiliki masalah-masalah adaptasi pernapasan atau secara medis disebut dengan Transient Tachypnea of the Newborn (TTN) ,” jelasnya.

TTN sendiri merupakan keadaan di mana ketika bayi bernafas sangat cepat pada jam-jam pertama saat dilahirkan. Bayi yang mengalami TTN harus melalui perawatan intensif dari dokter dan tenaga medis. 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x