Pangeran Harry dan Meghan Markle Beberkan Jenis Kelamin Calon Bayi

- 8 Maret 2021, 18:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram / @sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram / @sussexroyal) /Instagram / @sussexroyal

JAKSELNEWS.COM –  Pada Februari lalu, Meghan Markle mengumumkan kehamilan anak keduanya yang bertepatan dengan peringatan 37 tahun mendiang Putri Diana.

Dilansir dari The New York Times, pada Minggu 7 Maret waktu setempat di saluran CBS dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, pasangan itu mengungkapkan bahwa jenis kelamin anak kedua mereka adalah seorang perempuan.

Anak pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, lahir pada 2 Mei 2019. Akhir tahun lalu, Meghan Markle menulis dalam Op-Ed untuk The New York Times bahwa dia mengalami keguguran.

Baca Juga: Meghan Markle Dituduh Bully Karyawan Kerajaan Inggris Hingga Mengusirnya

Pasangan itu pertama kali bertemu di Soho House, London pada 2016 setelah seorang teman mengatur kencan buta mereka. Akhirnya mereka pun menikah pada 2018 dan menetap di London hingga akhir 2019.

Pada bulan-bulan pertama hubungan mereka, mereka memilih untuk merahasiakannya. Namun, akhirnya pers global mengetahui bahwa mereka bersama. Sejak itu, hubungan mereka menjadi rumit. Sepanjang hubungan mereka, pasangan tersebut harus menanggung pengawasan dari media berita, terutama di Inggris.

Hal itu berlanjut hingga Meghan Markle memiliki kekhawatiran tentang kelahiran anak keduanya. Pasalnya, saat anak pertamanya lahir, sejumlah bangsawan Inggris membahas tentang seberapa gelap kulit putranya Archie dan kekhawatiran tersebut menjelaskan mengapa Archie tidak diberi gelar pangeran. ***

Editor: Setiawan R

Sumber: The New York Times


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x