Pangeran Harry Jabat Sebagai Chief Executive di Startup Teknologi

- 24 Maret 2021, 11:53 WIB
Pangeran Harry menyebut saudaranya Pangeran William tak bisa keluar dari lingkungan kerajaan Inggris sebagaimana yang ia lakukan bersama istrinya Meghan Markle.
Pangeran Harry menyebut saudaranya Pangeran William tak bisa keluar dari lingkungan kerajaan Inggris sebagaimana yang ia lakukan bersama istrinya Meghan Markle. /Instagram/@harry.dukeofsussex

JAKSELNEWS.COM - Pangeran Harry saat ini miliki jabatan baru. Duke of Sussex kerajaan Inggris ini kabarnya telah bergabung dengan startup BetterUp sebagai chief impact officer.

Kabar ini telah dikonfirmasi secara lansgung oleh perusahaan BetterUp dan juru bicara Pangeran Harry, pada Rabu, 24 Maret 2021.

BetterUp merupakan perusahaan yang menyediakan pelatihan dan layanan kesehatan mental kepada klien. Situs web resmi BetterUp pun juga telah menambahkan nama Pangeran Harry sebagai bagian dari tim inti.

Baca Juga: Joe Biden Melarang Kepemilikan Senjata Assault Setelah Penembakan di Colorado

Pangeran Harry bergabung dengan perusahaan BetterUp setelah dirinya dan Meghan Markle, Duchess of Sussex tampil secara khusus dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey yang menceritakan keputusannya untuk keluar dari Kerajaan Inggris.

Di BetterUp, Pangeran Harry diharapkan mampu memberikan masukan dalam keputusan strategi produk dan kegiatan amal, serta mengadvokasi secara terbuka tentang topik yang berkaitan dengan kesehatan mental.

Baca Juga: Kemenparekraf Siapkan Penerapan TCA untuk Bangkitkan Sektor Parekraf

"Ini peran yang bermakna dan besar," kata CEO BetterUp Alexi Robichaux.

Pangeran Harry juga menjelaskan alasannya bergabung dengan perusahaan BetterUp.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x