NCT Dream Lakukan Jumpa Penggemar Daring, untuk Merayakan Ulang Tahun yang ke 5

- 14 Agustus 2021, 17:52 WIB
NCT Dream mengumumkan acara fan meeting online 'HOT! SUMMER DREAM' dalam perayaan ulang tahun debut mereka yang ke-5
NCT Dream mengumumkan acara fan meeting online 'HOT! SUMMER DREAM' dalam perayaan ulang tahun debut mereka yang ke-5 /Allkpop

JAKSELNEWS.COM - Boy Band K-pop NCT Dream akan mengadakan fanmeeting (jumpa penggemar) virtual untuk merayakan ulang tahun debut kelimanya akhir bulan ini.

Menurut SM Entertainment pada (25 Agustus 2021) pukul 8.00 waktu korea selatan, Acara online bertajuk "Hot! Summer Dream" akan disiarkan langsung di saluran "Beyond LIVE" dari platform streaming V Live milik operator portal internet Naver.
 
Acara ini dapat diakses oleh mereka yang membeli tiket dari V Live+ atau distributor tiket lokal Yes24.
 
 
"Boy band beranggotakan tujuh orang itu telah menyiapkan berbagai konten untuk pertemuan online mendatang dengan para penggemar, termasuk acara bincang-bincang, permainan, dan penampilan dari lagu-lagu hitsnya," kata SM Entertainment.
 
Sejak debut pada tahun 2016, sub unit dari brand boy band NCT ini telah merilis lagu-lagu seperti "Chewing Gum" dan "Hot Sauce".
 
Kemudian, pada bulan Mei, grup ini memperoleh status satu juta penjual pertama dengan album studio debutnya "Hot Sauce" dan menduduki puncak tangga album pelacak musik lokal Gaon untuk paruh pertama tahun ini.***
 

Editor: Husain F.P

Sumber: Yonhap News Agency


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x