Boy Band BTS Dinominasikan dalam 5 Kategori di MTV Video Musik Awards

- 14 Agustus 2021, 19:15 WIB
BTS Jadi Sorotan Saat Konser di Arab
BTS Jadi Sorotan Saat Konser di Arab /

JAKSELNEWS.COM - Stasiun TV Amerika Serikat (AS) pada Rabu waktu AS, menumumkan Boy Band BTS asal Korea Selatan telah dinominasikan dalam lima kategori di MTV Video Music Awards tahun ini, termasuk "Song of the Year" untuk lagu megahit "Dynamite".

Menurut situs webnya MTV, tahun ini acara penghargaan tahunan akan diadakan di Barclays Center di Brooklyn, New York, pada 12 September dan ditayangkan langsung di MTV.
 
Selain "Song of the Year" Korea Selatan telah dinominasikan untuk "Best Pop", "Best K-pop", "Best Choreography" dan "Best Editing."
 
Lagu "Dynamite" yang dirilis pada Agustus 2020, akan bersaing dengan lima nominasi lain untuk "Song of the Year" termasuk "Mood" oleh 24kGoldn, menampilkan Iann Dior "Leave the Door Open" oleh Silk Sonic, sebuah kolaborasi antara Bruno Mars dan Anderson dan "WAP" oleh Cardi B, menampilkan Megan Thee Stallion.
 
 
"Song of the Year" adalah salah satu kategori penghargaan utama, bersama dengan "Video of the Year" dan "Artist of the Year".
 
Dalam ajang ini, jika BTS menang, akan menjadi penghargaan pertama dalam kategori tersebut untuk Grupnya, sebelumnya pada tahun 2019 memenangkan Grup Terbaik dan K-pop Terbaik
 
Kemudian pada tahun 2020 memenangkan Grup Terbaik, Koreografi Terbaik, Pop Terbaik. dan K-pop Terbaik.
 
Empat nominasi band lainnya tahun ini adalah "Butter" sebuah lagu disko-pop musim panas yang dirilis pada akhir Mei.
 
Kontestan lain untuk Best K-pop adalah (G)I-DLE untuk "Dumdi Dumdi", BLACKPINK dan Selena Gomez untuk "Ice Cream", Monsta X untuk "Gambler," Seventeen untuk "Ready to love" dan Twice untuk "Bebas alkohol".
 
 
Pihak MTV mengatakan nominasi untuk "Grup Terbaik" dan "Song of Summer" akan diumumkan di kemudian hari.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Yonhap News Agency


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x