Butuh Perawatan Gigi? Berikut Rekomendasi Dokter Gigi Jakarta Selatan yang Terpercaya

- 5 Desember 2020, 10:27 WIB
Beberapa rekomendasi dokter gigi Jakarta Selatan. (Pixabay)
Beberapa rekomendasi dokter gigi Jakarta Selatan. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Bagi anda yang sedang mengalami sakit gigi, dokter gigi Jakarta Selatan akan menawarkan pelayanan yang dapat membantu anda menghilangkan rasa sakit di gigi anda.

Setiap orang pasti pernah mengalami sakit gigi selama hidupnya, jika sakit gigi menyerang seluruh kegiatan akan secara otomatis akan terganggu. Menemukan dokter gigi dengan penanganan yang tepat dan sesuai memang gampang-gampang susah terlebih perawatan gigi biasanya akan berlangsung secara bertahap tidak sekaligus sembuh dalam satu kali pertemuan.

Namun wilayah Jakarta Selatan menawarkan berbagai macam pilihan dokter gigi yang dapat anda kunjungi ketika anda sedang mengalami sakit gigi. Berikut empat rekomendasi dokter gigi Jakarta Selatan yang terpercaya.

1. Tiga Dental Clinic

Dokter gigi Jakarta Selatan ini menerima pelayanan dengan kartu BPJS sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin melakukan pengobatan dengan BPJS. Selain melayani gigi, Tiga Dental Clinic juga melayani perawatan mulut dengan harga yang terjangkau.

Lokasinya berada di Apotek K24, Jalan Duren Tiga Raya No 30 RT04, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Klinik ini beroperasi di hari Senin hingga Jumat pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi nomor Whatsapp 081212173797.

2. Praktek Dokter Gigi Bobby Gunadi

Dokter gigi Jakarta Selatan ini dikhususkan untuk anda yang tinggal di kawasan Setiabudi karena dokter gigi Bobby Gunadi berada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan tepatnya di Jalan H Noin No 70 RT08/RW04, Ragunan, Pasar Minggu, Jaksel.

Berdasarkan review yang diperoleh mengenai dokter gigi ini, para pasien yang pernah melakukan pengobatan di dokter gigi Bobby Gunadi merasa pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. Selain itu dokternya yang ramah dan fasilitas kesehatannya yang canggih semakin menunjang rasa kepuasan dari para pasiennya.

3. Dentalogy Dental Care

Dentalogy Dental Care merupakan salah satu dokter gigi yang terpercaya karena kelengkapannya. Dentalogy menerima pelayanan pemutihan gigi, penambalan gigi, pencabutan gigi, rontgen, hingga tindakan bedah mulut. Yang membuat dokter gigi ini banyak dipilih oleh masyarakat ialah Dentalogy Dental Center juga melayani perawatan untuk anak-anak dengan tindakan yang berbeda tentunya dengan orang dewasa.

Alamat dokter gigi Jakarta Selatan ini berada di Jalan Wijaya II No 64 RT01/RW07, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Klinik ini melayani perawatan mulai pukul 13.00 hingga 20.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, 09.00 hingga 15.00 WIB pada Sabtu, dan libur pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x