Daftar Lokasi Mi Store Jakarta Selatan Buat yang Cari Produk untuk Hilangkan Kebosanan

- 6 Februari 2021, 22:00 WIB
Logo Xiaomi
Logo Xiaomi /Dok.Xiaomi/

JAKSELNEWS.COM - Berakhir pekan di rumah, mengapa tidak? Di tengah masa pandemi dan pembatasan kegiatan, Anda tentunya perlu beradaptasi untuk terbiasa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di rumah. 

Berolahraga untuk menjadi lebih sehat, memasak sambil mendengarkan lagu, atau menonton series dan drama favorit Anda, semua dapat Anda lakukan dengan menyenangkan di rumah. Jangan khawatir sebab Xiaomi sebagai salah satu merk teknologi global siap memberi kemudahan akses teknologi yang membantu Anda dalam hal produktivitas maupun entertainment Anda. 

Produk Xiaomi juga dapat Anda beli secara online maupun offline dengan mengunjungi Mi Store Jakarta Selatan. 

Baca Juga: Xiaomi akan Rilis Mi 11 Pro, Simak Kelebihan dan Spesifikasinya di Sini

Xiaomi memahami kebutuhan Anda yang suka menonton series maupun drama favorit Anda dengan TV Anda. Nah, Mi TV Stick yang ringan dan portabel tentunya akan menjadi produk Xiaomi yang memenuhi kebutuhan Anda ini. 

Anda hanya perlu mencolokkan stik ke TV, monitor, atau proyektor dengan port HDMI untuk mengubahnya menjadi Smart TV. Anda tinggal menyambungkan Mi TV Stick ke TV, WiFi Anda, dan mulai menjelajahi berbagai situs streaming langganan Anda. 

Mi TV Stick juga didukung oleh Android TV 9.0 yang memudahkan pencarian Anda menggunakan suara dan Chromecast. Anda tidak perlu mengetik untuk mencari konten favorit Anda. Tekan tombol mic pada stick dan gunakan perintah suara untuk mencari konten yang Anda inginkan. 

Baca Juga: WOW! Xiaomi Buka 2.000 Mi Partner Baru di Indonesia dalam Jangka Waktu 11 Bulan

Mendengarkan lagu juga terasa lebih ringkas dan mudah dengan adanya Mi True Wireless Earphones 2 Basic. Daya tahan total baterai hingga 20 jam yang memungkinkan Anda menikmati musik Anda sambil bekerja dan bersantai sambil membaca buku. 

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x