3 Situs Informasi Sewa Kantor Jakarta Selatan Terbaru Tahun Ini

- 8 Februari 2021, 06:00 WIB
Ilustrasi sewa kantor Jakarta Selatan. (Pixabay)
Ilustrasi sewa kantor Jakarta Selatan. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Kita sudah di bulan kedua tahun 2021. Siapkah Anda menjalani tahun baru dengan menyalurkan ide menarik dalam sebuah praktik bisnis yang menguntungkan? 

Nah, jika Anda kini siap merintis bisnis sendiri, tentu akan menyenangkan memiliki sebuah tempat yang menjadi sarana brainstorming Anda bersama rekan kerja Anda. Kawasan Jakarta Selatan tentunya menjadi pilihan yang cocok dalam benak Anda ketika memikirkan tentang kantor yang strategis di kawasan bisnis, bukan? 

Tak hanya tempat berawalnya bisnis dan perusahaan besar, Anda juga dapat memulai bisnis rintisan Anda di kawasan ini. Berikut beberapa situs yang menyediakan informasi sewa kantor Jakarta Selatan. 

Baca Juga: Sudah Waktunya Lapor SPT Pajak? Urus Langsung di Kantor Pajak Jakarta Selatan Lebih Mudah

1. Rumah123.com

Selain sebagai situs properti yang menyediakan informasi jual-beli dan sewa rumah, Anda juga dapat mencari informasi sewa kantor Jakarta Selatan melalui situs rumah123.com. Harga sewa kantor yang ditawarkan melalui situs ini juga beragam, mulai dari ratusan ribu per meter persegi per tahun atau ratusan juta per tahun untuk setiap space yang tersedia. 

Anda dapat memanfaatkan sewa kantor AXA Tower Kuningan dengan harga Rp 150 ribu / meter persegi per tahun, Office Space SCBD District 8 dengan harga Rp 220 ribu/ meter persegi per tahun. Anda juga perlu memperhatikan fasilitas apa yang tersedia dengan harga sewa tersebut. 

Jika Anda akan menyewa space yang kosong, Anda mungkin perlu mempertimbangkan tambahan biaya untuk membeli beberapa peralatan pendukung hari-hari produktif Anda. 

Baca Juga: Membuat Paspor di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Ini Panduan Lengkapnya

2. Easyoffices.com 

Melalui situs easyoffices.com, Anda daoat melihat berbagai pilihan sewa kantor Jakarta Selatan dengan harga sewa per bulan. Selain itu, terdapat juga layanan bantuan yang memudahkan Anda mencari informasi lebih lanjut mengenai lokasi kantor yang ingin Anda sewa. 

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x