Sedang Cari Notaris Jakarta Selatan? Ini Daftarnya

- 12 April 2022, 19:06 WIB
Sedang Cari Notaris Jakarta Selatan? Ini Daftarnya
Sedang Cari Notaris Jakarta Selatan? Ini Daftarnya /Diskominfo Kota Bandung.

JAKSELNEWS.COM - Ada cukup banyak notaris Jakarta Selatan yang bisa coba dipilih untuk membantu kamu. Misalnya membuat sebuah lembaga perusahaan yang ingin legal di mata hukum, maka kamu memerlukan peran notaris untuk  penerbitan surat. Untuk mengurus sertifikat tanah, juga bisa menggunakan jasa notaris.

Biasanya notaris membantu dan mengarahkan beberapa cara dan dokumen yang harus disediakan atau dilakukan ketika proses tersebut. Notaris berperan membuat semua proses menjadi lebih ringan dan nyaman.

Jangan lupa juga untuk pilih yang terdekat untuk mobilitas yang nantinya lebih efektif dan efisien dilakukan ketika koordinasi. Misal untuk yang berdomisili di daerah Jakarta Selatan maka bisa coba cari notaris yang memang berdomisili di daerah Jakarta Selatan.

Semakin mudah berkoordinasi maka akan semakin mudah semua proses yang dilakukan selesai sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Pertamina NRE–Hyet Solar Kerja Sama Kembangkan PV Foil di Indonesia

List Notaris Jakarta Selatan

Bagi warga Jakarta Selatan yang memiliki keperluan dengan notaris, tentunya dengan berbagai jenis kebutuhannya, simak artikel ini sampai selesai. Sebab di artikel ini akan diberikan beberapa notaris yang ada di daerah Jakarta Selatan yang bisa dipilih.

Untuk beberapa notaris yang nantinya akan diberikan, akan juga disertai dengan alamat kantor yang lengkapnya. Sehingga tidak perlu khawatir kebingungan mengenai nantinya untuk pemilihan notaris yang paling terdekat.

Berikut ini list Notaris yang berada di sekitar Jakarta Selatan.

  • Notaris Achmad Abid, SH

Alamat : Plaza Central Suite 916, Jalan Jendral Sudirman No 47, Jakarta Selatan

Kontak : (021) 5254-181, (021) 5207-990, (021) 5254-181

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x