5 Tempat Spa Jakarta Selatan Terbaik dan Wajib Anda Coba

- 5 Oktober 2020, 04:12 WIB
Allure Spa Haven Jakarta Selatan. (Instagram/@allure_swarga)
Allure Spa Haven Jakarta Selatan. (Instagram/@allure_swarga) /Instagram/@allure_swarga

JAKSELNEWS.COM - Kali ini Jakselnews.com akan mengulas sejumlah spa Jakarta Selatan bagi Anda yang ingin melepas stres dan lelah akibat kerja atau berkegiatan setiap harinya. 

Sering kali para perempuan melakukan me time dengan pergi ke tempat spa di akhir pekan. Memanjakan diri dengan pergi ke tempat spa memang dapat membuat tubuh dan pikiran jadi lebih rileks dan memberikan energi positif baru, oleh karena itu kegiatan spa banyak disukai oleh para perempuan.

Ada banyak tempat Spa di Jakarta Selatan yang dapat Anda jadikan tujuan ketika ingin melakukan me time untuk memanjakan diri di akhir pekan. Spa biasanya menawarkan pijat tradisional dengan bahan-bahan tradisional, namun beberapa tempat Spa di Jakarta Selatan tentunya menawarkan harga yang bervariatif, sesuai dengan treatment yang ingin dilakukan.

Berikut rekomendasi spa Jakarta Selatan yang dapat Anda kunjungi ketika ingin memanjakan diri.

1. Zen Family Spa & Reflexology

Perawatan di Zen Family Spa Jakarta Selatan. (Instagram/@zenfamilyspa)
Perawatan di Zen Family Spa Jakarta Selatan. (Instagram/@zenfamilyspa) Instagram/@zenfamilyspa

Spa Jakarta Selatan yang satu ini memang sudah populer, lokasinya berada di Jl. Gunawarman No.43, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Keunikan dari tempat spa yang satu ini adalah adanya ruangan spa couple, selain itu tempat ini juga menyediakan kimono, hair cap, dan disposable panties untuk para pengunjungnya yang melakukan treatment.

Sambil dilakukan pemijatan oleh therapist, Anda dapat menikmati aroma yang bikin Anda semakin rileks. Pemijatan ini dilakukan pada seluruh tubuh hingga ke bagian kepala, setelah dilakukan pemijatan kamu akan diberikan minuman hangat seperti jahe yang akan semakin membuatmu merasa rileks.

Untuk harga perawatan di Zen Family Spa adalah mulai dari Rp.60.000.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah