Cek Lokasi Money Changer Jakarta Selatan di Sini untuk Tukar Mata Uang

- 5 Oktober 2020, 20:12 WIB
Ilustrasi money changer Jakarta Selatan. (Pikiran Rakyat)
Ilustrasi money changer Jakarta Selatan. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Bagi Anda warga Jakarta Selatan atau sekedar sedang berjunjung di wilayah ini dan mencari informasi dan alamat money changer Jakarta Selatan, bisa mendapatkannya di artikel ini. Meskipun saat ini pembayaran sudah banyak dilakukan dengan cashless namun beberapa orang atau bahkan beberapa tempat masih menggunakan sistem pembayaran menggunakan cash atau uang tunai. Oleh karena itu tempat penukaran mata uang asing masih dibutuhkan saat ini. 

Money Changer atau tempat penukaran mata uang asing memiliki rate yang berbeda-beda satu sama lain, selain itu kurs dollar pun akan berbeda setiap harinya sehingga tidak dapat memastikan harga yang sama setiap hari.

Dalam menukarkan uang tentunya harus menggunakan uang kertas asli yang masih berlaku. Selain itu perlu diingat bahwa ada beberapa money changer yang tidak menerima uang koin untuk ditukarkan.

Ada banyak money changer di Jakarta Selatan, misalnya money changer Jakarta Selatan yang tersebar di daerah Kebayoran Baru, Setiabudi, Tebet, dan lainnya. Anda dapat mendatangi money changer yang dekat dengan tempat tinggal anda.

Anda hanya perlu menghubungi nomor money changer tersebut untuk menanyakan jam operasional. Simak beberapa lokasi money changer Jakarta Selatan yang dapat anda kunjungi.

1. Dua Sisi Money Changer Pacific Place

Money Changer Jakarta Selatan ini berada di Jl. Jend. Sudirman Kav.52-53, Kebayoran
Baru, RT.5/RW.3, Senayan, Jaksel, tepatnya di Mall Pacific Place Lantai LG No.12. Karena lokasi money changer ini berada di mall tentunya jam operasional yang berlaku turut mengikuti jam operasional mall Pacific Place.

Namun sebaiknya anda cek terlebih dahulu sebelum mendatanginya dengan menghubungi nomor (021) 57973825. Harga yang ditarifkan Dua Sisi Money Changer tidak terlalu tinggi sehingga anda dapat mencoba menukarkan mata uang yang anda miliki disini.

2. BMP Money Changer

BMP money changer Jakarta Selatan merupakan tempat yang tepat jika anda ingin menukar mata uang. Layanan yang diberikan BMP Money Changer cepat, dan dapat dipercaya. Money changer ini berada di Plaza Semanggi Lantai GF Kav.50. Alamat lengkap money changer ini berada di Jl. Jend. Sudirman, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

BMP money changer memiliki jam operasional yang sama dengan Plaza Semanggi. Anda dapat menghubungi nomor (021) 25536491 untuk mengecek sebelum datang ke lokasi.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini