Rekomendasi Barbershop Jakarta Selatan Hits, Murah, dan Rapi Hasilnya

- 1 November 2020, 23:22 WIB
Ilustrasi barbershop. (Pexels/Thgusstavo Santana)
Ilustrasi barbershop. (Pexels/Thgusstavo Santana) /Pexels/Thgusstavo Santana

JAKSELNEWS.COM - Jakselnews.com akan memberikan beberapa rekomendasi barbershop Jakarta Selatan dengan harga yang terjangkau. Banyak orang yang mengatakan rambut adalah mahkota, hal ini terbukti karena setiap orang akan selalu merawat rambut mereka.

Rambut merupakan salah satu penunjang untuk penampilan, tidak hanya perempuan bahkan laki-laki pun sering menghabiskan waktu untuk pergi ke Barbershop untuk menata rambut mereka.

Barbershop memang identik dengan laki-laki, karena layanan yang diberikan mayoritas memang untuk laki-laki, seperti layanan trimming kumis dan jenggot.

Selain itu tidak hanya perempuan, laki-laki pun akan memilih-milih terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk datang ke barbershop. Nah, jika anda sedang mencari barbershop Jakarta Selatan yang murah dan juga hits simak disini.

1. Manhattan Coffee and Cuts

Manhattan Coffee and Cuts merupakan barbershop Jakarta Selatan yang terkenal hits karena selain barbershop tempat ini juga menyediakan berbagai menu kopi.

Anda dapat membeli dan menikmati secangkir kopi sambil menunggu antrian. Selain itu aktor Rio Dewanto sering mengunjungi barbershop ini sehingga Manhattan Coffee and Cuts menjadi barbershop yang sangat hits.

Untuk lokasinya barbershop ini berada di Jalan Panglima Polim 9 No. 16, Jakarta Selatan dan Jl. Terogong Raya No.75, Cilandak, Jakarta Selatan. Harga yang ditawarkan barbershop ini mulai dari Rp.30.000, cukup terjangkau bukan?

2. Chief Barbershop Senopati

Sebelum mendatangi Chief Barbershop Senopati sebaiknya anda melakukan booking terlebih dahulu melalui telepon atau aplikasinya karena barbershop ini seringkali memiliki antrian yang panjang.

Meskipun anda harus mengeluarkan effort untuk booking atau mengantri tetapi barbershop ini akan memberikan hasil yang bagus untuk rambut anda.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x