Jakarta Selatan Dilanda Hujan Sedang di Hari Pertama Bekerja Kembali

- 2 November 2020, 10:17 WIB
ILUSTRASI// Hujan sedang melanda Jakarta Selatan hari ini
ILUSTRASI// Hujan sedang melanda Jakarta Selatan hari ini /Pexels/ Kaique Rocha

JAKSELNEWS.COM - Untuk Anda yang kembali beraktivitas di kantor hari ini, jangan lupa siapkan perlengkapan Anda agar siaga menghadapi hujan. Hari Senin di Jakarta Selatan diawali dengan cuaca cerah berawan di pagi hari. Tapi tetap sediakan payung lipat di tas Anda serta tissue atau lap kering dalam pouch Anda. Jakarta Selatan diperkirakan dilanda hujan sedang pada pukul 13.00 WIB dan 16.00 WIB. 

Suhu udara Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB mencapai 32 derajat Celcius. Kelembapan udara pada pukul 13.00 WIB mencapai 80 persen. Sedangkan pada pukul 16.00 WIB saat Jakarta Selatan dilanda hujan sedang, suhu akan mencapai 29 derajat Celcius dengan kelembapan udara sebesar 75 persen. 

Berdasarkan situs resmi BMKG, cuaca Jakarta Selatan akan berawan pada pukul 19.00 WIB dan cerah berawan pada pukul 22.00 WIB. Suhu udara mencapai 26 derajat Celcius dengan kelembapan udara 90 persen pada pukul 19.00 WIB. Sebagai penutup hari Senin Anda yang sibuk, suhu udara pada pukul 22.00 WIB di Jakarta Selatan akan mencapai 25 derajat Celcius dengan kelembapan udara sebesar 95 persen. 

Untuk Anda yang akan beraktivitas seharian di kantor dengan ruangan dengan pendingin udara, Anda dapat mengenakan pakaian berbahan hangat seperti blazer rajut berbahan dasar wol. Anda juga mungkin perlu sering mengoleskan krim pelembab untuk menjaga kelembapan kulit Anda. Tetap semangat dan jaga kesehatan Anda hari ini. Semangat beraktivitas di hari Senin!***

Editor: Husain F.P

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x