Gadis Cantik Bergaun Polka Dot Dituduh Pelakor dan Dipermalukan, Netizen: Selalu Salahkan Perempuan!

- 23 Februari 2021, 13:20 WIB
Gadis cantik bergaun polka dot di Tanah Bumbu, Kalsel dituduh pelakor. (Instagram/@ndorobeii)
Gadis cantik bergaun polka dot di Tanah Bumbu, Kalsel dituduh pelakor. (Instagram/@ndorobeii) /Instagram/@ndorobeii

JAKSELNEWS.COM - Sebuah video yang disebut-sebut memperlihatkan adegan penggerebekan seorang perempuan dituduh pelakor di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, jadi viral di Instagram.

Video berdurasi sekitar 17 detik yang diunggah akun Instagram @ndorobeii itu, memperlihatkan sosok perempuan berambut panjang, berpakaian gaun hitam dengan motif polka dot putih sedang duduk di dalam sebuah ruangan.

Di sampingnya, terlihat sebuah ranjang dengan seprei putih. Disebut dalam caption video, rekaman itu dibuat dalam sebuah hotel yang berlokasi di Tanah Bumbu.

Baca Juga: Ayus Akui Khilaf, Ayah Nissa Sabyan Malah Bilang Begini

Dari belakang perempuan yang wajahnya diburamkan tersebut, datang perekam video. Suara perekam video menyiratkan dirinya adalah juga seorang perempuan.

Sambil berkata-kata dengan bahasa setempat dengan nada tinggi dan berteriak, terdengar seruan kata-kata “pelakor”. Setelah diteriaki pelakor, si perempuan bergaun motif polka dot terdengar menangis dan melontarkan kata-kata, namun tak terdengar jelas apa yang dikatakannya.

Meskipun disebut dalam caption bahwa si pelaku penggerebekan adalah istri sah dari seorang pria, namun, belum diketahui secara detail mengenai peristiwa ini.

Baca Juga: Meski Diterpa Banyak Hujatan, Nissa Sabyan Tetap Jalani Aktivitas Seperti Biasa

“Senin (22/2) Engg!! Diduga pelakor, wanita digerbek istri sah di salah satu hotel yang ada di tanah bumbu. Info detail lainnya belum diketahui,” tulis akun @ndorobeii.

Sejak diunggah 3 jam lalu, postingan ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x