Ayus Akui Khilaf, Ayah Nissa Sabyan Malah Bilang Begini

- 21 Februari 2021, 20:44 WIB
Kolase Nissa dan Ayus Sabyan, ayah Nissa
Kolase Nissa dan Ayus Sabyan, ayah Nissa /

JAKSELNEWS.COM - Ayus Sabyan akhirnya angkat suara menjawab kabar perselingkuhannya dengan Nissa. Video permohonan maafnya itu telah beredar luas di sosial media dan diunggah berulang kali oleh akun gosip.

Dalam video singkat yang beredar di Instagram tersebut, Ayus mengakui kekhilafannya itu dan memohon maaf atas kegaduhan tersebut. Secara khusus ia meminta maaf kepada istrinya, Ririe Fairus. Ia juga meminta maaf kepada semua rekannya di Sabyan Gambus.

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan. Saya ingin menyampaikan berita yang tengah ramai saat ini. sata dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga dan teman-teman Sabyan," kata Ayus dalam video singkat tersebut.

Dia juga menambahkan memohon maaf atas kekhilafan yang dilakukannya tersebut. "Dan juga saya ingin meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," papar Ayus Minggu (21/2).

Ayus kemudian meminta doa agar bisa menjadi lebih baik ke depannya. "Mohon doa agar bisa menjadi lebih baik ke depannya, terimakasih. Wassalamualaikum," tutupnya.

Berbeda dengan permintaan maaf Ayus yang mengakui kekhilafan tersebut, reaksi Nissa Sabyan justru diluar dugaan. Dia tetap bungkam, klarifikasi justru datang dari orangtua yang diwakilkan oleh sang ayah, Komar.

Komar menampik jalinan cinta yang terjalin antara Ayus dengan putrinya. Ia berdalih sebagai orangtua, dia pasti tahu jika ada perubahan yang terjadi pada anaknya. Komar mengatakan Nissa tidak menunjukkan hal aneh.

"Semua tidak benar. Kalau ada yang aneh, orangtua pasti tahu. Saya tahu betul," kata Komar mengutip laman KH Infotainment.

Komar membantah keras jika anaknya menjadi perusak rumah tangga orang lain. Menurutnya, jika anaknya seperti itu sebagai orangtua dia pasti tahu. "Ya membantah. Kalau gelagatnya seperti itu orangtua pasti tahu. Perubahannya berbeda, kalau lagi seperti ini itu. Tetapi selama ini kan tidak," papar Komar.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x