Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Ayus-Ririe, Akun Instagram Nissa Sabyan Diserbu Warganet

- 18 Februari 2021, 06:51 WIB
Nissa Sabyan.
Nissa Sabyan. /Tangkap layar YouTube/ Sabyan Gambus

JAKSELNEWS.COM - Nissa Sabyan kini menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi setelah postingan salah seorang akun di Intagram yang menyebut vokalis Sabyan Gambus ini telah menjadi pelakor dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Kabar ini tentu membuat geram banyak orang termasuk netizen. Alhasil akun Instagram perempuan berusia 21 tahun ini akhirnya digeruduk oleh netter. Banyak yang kecewa akan kabar tersebut dan meminta Nissa segera memberikan klarifikasi.

"Gw percaya sama istrinya. Gak ada yang mau rumah tangganya cerai. Nissa kok kamu jahat banget!," tulis salah satu akun.

"Kalau istri sah sampe menggugat cerai, berarti udah kelewatan dan terbukti," timpal netter yang lainnya.

"cantik doang suka suami orang," sahut netter lainnya.

"dia cuma nyanyi religi, bukan berarti dia religius!," kata netter.

"Sholawat yang banyak yuk... agar terhindar dari merebut suami orang," tambah netter yang lain.

Hingga kini baik Ayus maupun Nissa belum ada yang memberikan klarifikasi. Nissa Sabyan seolah menghilang dari sosial media dan memilih bungkam. Sementara kemarin, sidang perdana perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ririe nampak hadir bersama adiknya, tetapi Ayus berhalangan untuk hadir.

Sebelumnya sebuah pengakuan dari seseorang yang mengaku sebagai kerabat Ririe Fairus membocorkan adanya perselingkuhan pada rumah tangga Ayus Sabyan. Hal itu yang membuat Ririe akhirnya melayangkan gugatan cerai tiga minggu lalu ke PA Jakarta Utara.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x