Fakta Heboh Nissa Sabyan, Pemusik Muda Inspiratif Versi MUI Berpenghasilan Ratusan Juta!

- 17 Februari 2021, 18:29 WIB
Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan) /Instagram/@nissa_sabyan

JAKSELNEWS.COM - Sosok Nissa Sabyan sedang jadi buah bibir netizen. Nissa disebut-sebut sebagian netizen menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Ayus Sabyan, keyboardis sekaligus salah satu personel band gambus Sabyan. 

Kehebohan ini berawal dari postingan akun media sosial yang mengaku sebagai kerabat dari istri sah sang keyboardis. Akun tersebut menuduh Ayus Sabyan berselingkuh dengan Nissa Sabyan yang tak lain vokalis band gambus tersebut. Bahkan, masih menurut akun yang sama, perbuatan tak setia sang suami sudah berlangsung bertahun-tahun namun sang istri, Ririe Fairus sengaja menutupinya. 

Namun, hari ini, sebuah akun gosip mengunggah foto Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Akun gosip Lambe Turah juga mengunggah bukti gugatan cerai Ririe Fairus pada suaminya, Ayus. 

Baca Juga: Isu Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan Ramai Dibahas, Sidang Perceraian Ayus-Ririe Digelar Pagi Tadi

Terlepas dari kehebohan seputar dugaan perselingkuhan antara anggota band gambus Sabyan ini, Nissa Sabyan sudah lebih dulu terkenal sebagai pentolan Sabyan Gambus yang mempopulerkan lagu-lagu Islami sejak beberapa tahun silam. 

Bukan sekedar band gambus biasa, Nissa Sabyan dan band Sabyan kini menjadi kelompok musik yang dikenal di skala nasional dan memiliki tarif pentas yang tinggi. 

Di awal kemunculannya tahun 2015, grup band gambus ini dimotori Nissa Sabyan, Kamal, Tubagus Syaifulloh, Ayus, Sofwan Yusuf, dan Anisa Rahman. Di puncak popularitasnya, band gambus ini kerap mentas di bermacam penjuru daerah di nusantara, bahkan beberapa negara lain. 

Baca Juga: Suami Disebut Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Singgung Soal Pelakor di Medsos

Musikalitas Sabyan Gambus sangat diakui, karena mampu memadukan irama-irama dan sound modern menjadi sebuah harmoni yang indah tanpa meninggalkan nuansa spiritual lagu maupun shalawat aslinya. Pun, warna vokal pemilik nama lengkap Khoirunissa ini dinilai amat cocok dipadukan dengan musik Sabyan

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini