Fakta Perceraian Ririe-Ayus Sabyan, Sudah Dua Tahun Mengetahui Perselingkuhan Suami dengan Nissa Sabyan

- 19 Februari 2021, 11:11 WIB
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan /Instagram Ririe Fairus

JAKSELNEWS.COM – Proses perceraian keyboardis Sabyan, Ahmad Fairuz atau Ayus dengan istrinya Ririe Fairus nyatanya menyorot perhatian publik, terutama di berbagai media sosial. Pernikahan yang dibangun sejak 13 Oktober 2012 itu dikabarkan harus berakhir karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga Ayus-Ririe.

Wanita yang disebut menjalin hubungan istimewa dengan Ayus tak lain adalah Nissa Sabyan yang merupakan vokalis sekaligus rekan kerja Ayus. Hubungan istimewa tersebut diketahui Ririe sejak Juli 2019 lalu saat ia melihat isi percakapan sang suami dengan Nissa. Setelah bertemu dan mencoba memaafkan hubungan Ayus dan Nissa, Ririe pada akhirnya mengajukan gugatan cerai pada 27 Januari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Perceraian Ayus dan Ririe sudah dibicarakan baik-baik secara kekeluargaan tanpa ada tuntutan hak asuh anak maupun harta gono gini.

Hubungan istimewa Ayus dan Nissa pertama kali terkuak di publik melalui konten media sosial yang diunggah berdasarkan informasi dari adik sepupu Ririe. Adik kandung Ayus, Fadhila Nova pun membenarkan jika sang kakak menjalin hubungan dengan Nissa saat masih berstatus sebagai suami Ririe.

“Iya betul. Berita yang beredar saat ini memang betul. Abang saya dan kakak ipar saya memang sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” ujar Fadhila Nova dalam wawancara bersama dengan Feni Rose dalam sebuah acara.

Sidang perdana perceraian Ayus dan Ririe diadakan pada 17 Februari 2021. Namun, sidang terpaksa ditunda hingga 3 Maret 2021 dikarenakan Ayus tidak hadir dalam persidangan yang beragendakan mediasi tersebut. Setelah mengajukan gugatan cerai, Ririe menerima banyak dukungan dari keluarganya maupun keluarga Ayus beserta doa agar Ririe dapat memperoleh kekuatan dan kebahagiaan setelah semua yang ia lalui selama dua tahun belakangan.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini