Golkar Bantu Anies Percepat Vaksinasi Covid-19, Masih Ada Sekitar 2,7 Juta Warga Jakarta yang belum Tervaksin

- 4 September 2021, 18:32 WIB
Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan /Pikiran Rakyat/Amir Faisol

JAKSELNEWS.COM - Partai Golongan Karya (Golkar) membantu Gubernur DKI Jakarta terkait Vaksinasi Covid-19 di Jakarta.

Ketua DPP Partai Golkar, Adies Kadir menyampaikan, vaksinasi yang digelar di kantor DPD Partai Golkar Jakarta ini merupakan kegiatan yang ketujuh yang sudah dilakukan oleh partai tersebut.
 
Adies mengatakan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan karena masih banyak warga Jakarta yang belum tervaksin atau menerima vaksin, meskipun capaian vaksinasi Covid-19 di Jakarta telah mencapai 119 persen.
 
Selain itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar.
 
"Jadi kami mohon dukungannya tentunya agar supaya vaksinasi bisa berjalan karena masih banyak masyarakat baik itu DKI dan di Indonesia yang belum dapatkan vaksin," ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara vaksinasi Covid-19 di Kantor DPD Partai Golkar, Sabtu (4 September 2021). Sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari Pikiran-rakyat.com
 
 
Selain itu, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmad Zaki Iskandar juga mengatakan, program vaksinasi yang digelar hari ini memang bertujuan untuk membantu Gubernur Anies Baswedan mengejar vaksinasi Covid-19 di daerahnya.
 
"Memang hari ini mencoba ikut membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat terutama yang masih belum mendapatkan vaksin," ujarnya.
 
Zaki mengatakan lagi, seluruh masyarakat Jakarta yang membutuhkan vaksin bisa langsung mendaftarkan diri ke kantor DPD Partai Golkar, baik untuk vaksin dosis pertama maupun dosis kedua.
 
Ia berharap melalui program vaksinasi ini, herd immunity segera tercapai dan pandemi Covid-19 cepat selesai.
 
"Semoga masyarakat bisa segera beraktifitas kembali," ujarnya
 
 
Terkait hal ini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berterima kasih kepada pimpinan Partai Golkar yang telah membantu Pemprov DKI Jakarta untuk mengajar vaksinasi Covid-19.
 
Sebab, Anies mengatakan saat ini Pemprov DKI Jakarta tengah mengejar 2,7 juta warga yang belum menerima vaksin Covid-19.
 
Anies mengatakan, kegiatan vaksinasi oleh Partai Golkar menjadi penting, karena kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Partai Golkar ini tidak hanya cuma sekali atau dua kali, namun secara terus menerus.
 
"Mudah-mudahan nanti bisa menyisir seluruh warga untuk bisa diajak ke sini," tambahnya.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x