Album Terbaru Moonbyul MAMAMOO Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

- 20 Januari 2022, 15:14 WIB
Album Terbaru Moonbyul MAMAMOO  Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia
Album Terbaru Moonbyul MAMAMOO Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia /


JAKSELNEWS.COM - Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan Moonbyul MAMAMOO menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan album terbarunya! 

Pada 19 Januari pukul 6 sore waktu Korea, Moonbyul merilis mini album solo ketiganya “6equence” bersama dengan video musik untuk judul lagu “LUNATIC.” 

Mulai pukul 2 siang waktu Kora pada 20 Januari, “6equence” telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 20 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Filipina, Vietnam, Kamboja, Afrika Selatan, Indonesia, dan Denmark.

Sementara itu, "LUNATIC" menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 11 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Filipina, Malaysia, Peru, Meksiko, dan Polandia. 

Baca Juga: Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji Apink Bakal Bintangi Drama Baru, Berjudul Blind

Sebelumnya, Moonbyul menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di sepuluh wilayah di seluruh dunia dengan single pra-rilisnya “From Head to Toe” dan menyapu tangga lagu luar negeri dua kali berturut-turut. Ini menandakan comeback solonya yang sukses.

Selamat untuk Moonbyul!

Moonbyul, awal tahun merilis 6equence, mini album ketiganya yang berisi tujuh lagu dengan dua singel pra-rilis bertajuk "G999" dan "Shutdown". Solo album ini keluar setelah hampir dua tahun sejak terakhir kali anggota MAMAMOO itu merilis Dark Side of the Moon.

Byul, sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa album ini membutuhkan waktu lama untuk dirilis karena ia harus menunggu waktu yang tepat.

Baca Juga: Cari Investor Buat Bisnismu? Coba Daftar BMI COOP FESTIVAL 2022 dan Cek Linknya di Sini

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x