Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji Apink Bakal Bintangi Drama Baru, Berjudul Blind

- 20 Januari 2022, 13:10 WIB
Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji Apink bakal membintangi drama baru, BLIND
Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji Apink bakal membintangi drama baru, BLIND /soompi

JAKSELNEWS.COM -  Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin, Jung Eun Ji Apink bakal membintangi proyek drama baru. Pada 20 Januari, OCN mengkonfirmasi, “Taecyeon dan Ha Seok Jin dikonfirmasi untuk membintangi 'Blind.'

Jung Eun Ji sedang meninjau tawaran. ‘Blind’ akan ditayangkan melalui OCN pada paruh kedua tahun ini.”

“Blind” menggambarkan kisah orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban versus pelaku yang biasa yang menutup mata terhadap.

Cerita Blind berpusat di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri.

“Blind” akan ditulis oleh penulis skenario Keun Ki Kyung, penulis yang menggarap drama “Andante,”. Blind  bakal disutradarai produksi (PD) Shin Yong Hwi yang sebelumnya mengerjakan “Tunnel” dan “Voice 4.”

 Baca Juga: Mahasiswa Bisa Ikut Magang Bersertifikat di Pasar Rakyat di 15 Kota Ini

Taecyeon adalah anggota boy band asal 2PM yang  juga seorang penyanyi, rapper, dan aktor. Taecyeon memulai debutnya sebagai seorang idol Kpop di bawah agensi JYP Entertainment, kini ia sudah pindah ke 51K Entertainment. 

Ia pernah membintangi Cinderella Sister, Dream High, Who Are You, Let's Fight Ghost, Save Me, The Game: Towards Zero, Royal Secret Inspector Joy, dan Vincenzo.

Sedangkan  Ha Seok Jin a dikenal lewat perannya dalam beberapa drama seri seperti: Jobless Three Meals (2021) Radiant Office (2017), Drinking Solo (2016), Shark (2013) dan 4 Legendary Witches (2014).

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x