Mal Taman Anggrek Dijual Rp 17 Miliar, Pengelola Buka Suara

- 17 Juli 2020, 09:56 WIB
Iklan Mal taman anggrek dijual
Iklan Mal taman anggrek dijual /Ardi Soedirjo/

 

Kejadian viral Mal Taman Anggrek dijual Rp 17 miliar terjadi baru-baru ini. Informasi Mal Taman Anggrek dijual Rp 17 miliar tersebut muncul pada situs jual beli properti rumahdijual.com.

Menanggapi hal tersebut pengelola Mal Taman Anggrek akhirnya buka suara. Pengelola menyatakan kabar Mal Taman Anggrek dijual tidak benar.

"PT Mulia Intipelangi selaku pemilik dan pengelola Mal Taman Anggrek menyatakan bahwa iklan jual beli yang dimaksud adalah tidak benar atau menyesatkan," tulis pengelola Mal Taman Anggrek yang dikutip Jakselnews.com dari akun Instagram resmi @maltamananggrek pada Jumat 17 Juli 2020.

Pada kesempatan tersebut, pihak pengelola Mal Taman Anggrek juga meminta masyarakat untuk berhati-hati dalam menyikapi isu yang beredar.

"Masyarakat dimohon agar selalu bersikap hati-hati atas berbagai informasi yang beredar," tulis pengelola.

Sebelumnya diberitakan bahwa Mal Taman Anggrek dijual sebesar Rp 17 miliar. Dalam iklan tersebut, mal yang berlokasi di Jalan Letjen S Parman, Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat menjual seluruh bangunan. Termasuk di dalamnya tujuh lantai, satu basement, 528 unit toko dan lahan parkir.

Iklan tersebut muncul pada Selasa 14 Juli 2020 lalu, dan langsung menjadi viral di sosial media.

dan jasa, 3 toko induk, dan lahan parkir masuk dalam unit yang dijual dalam iklan tersebut.

Editor: Ardi Soedirjo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini