Tanggapi Kelakuan Lutfi Agizal Setelah Putus dari Salshadilla, Iis Dahlia: Be Nice Ya!

- 23 Oktober 2020, 12:50 WIB
Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita.
Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita. /Instagram Iis Dahlia

JAKSELNEWS.COM - Nama Salshadilla Juwita menjadi perbincangan publik ketika putus dari Lutfi Agizal setelah ramai mempersoalkan kata Anjay. Bahkan kabarnya hingga kini keduanya belum berhubungan baik.

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang tayang di TransTV, Salshadilla Juwita menjadi bintang tamu ditemani oleh Iis Dahlia menanggapi postingan mantan kekasihnya itu di Instagram. Tetapi Salsha mengaku tidak sempat melihatnya.

"Kamu tau gak postingan ini?" tanya Rian Ibram setelah menunjukkan postingan Lutfi Agizal ke Salsha.

"Enggak," jawab Salsha.

Salsha bahkan mengaku bahwa dirinya telah memblokir akun Instagram Lutfi Agizal sehingga tidak mengetahui apapun tentang postingan mantan kekasihnya itu.

"Jadi itu gak sengaja ke blocked sama tangan aku. Kepleset tangan aku nya gitu," papar Salsha seraya tertawa.

Namun ketika ditanya apakah saat ini Salsha sudah membuka kembali blocked tersebut apa belum, dia enggan memberi jawaban pasti. Salsha kemudian berdalih bahwa mantan kekasihnya itu masih bisa mengetahui dirinya ada dimana dan sama siapa.

"Sekarang belom sih. Tapi itu buktinya kan Mas nya masih suka tau aku dimana, ngapain aja," seloroh putri Iis Dahlia itu.

Menanggapi hal itu Iis Dahlia akhirnya buka suara mengenai hubungan asmara putrinya dan Lutfi Agizal. Menurutnya, Lutfi dan Salsha memang tidak cocok. Dia menganggap banyak perbedaan yang terjadi diantara keduanya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x