Pamit dari Chelsea, Willian Unggah Kalimat Haru Biru

- 10 Agustus 2020, 08:55 WIB
Unggahan Willian di Chelsea yang menyatakan dirinya pamit dari Chelsea. (Instagram/@willianborges88)
Unggahan Willian di Chelsea yang menyatakan dirinya pamit dari Chelsea. (Instagram/@willianborges88) /Instagram/@willianborges88

JAKSELNEWS.COM - Winger Chelsea asal Brazil Willian, dikabarkan akan meninggalkan The Blues akhir bulan ini. Willian akan bergabung dengan Arsenal untuk masa kontrak selama tiga tahun.

Willian sendiri telah mengkonfirmasi dirinya akan hengkang dari Chelsea dalam laman Instagramnya @willianborges88 

"Tujuh tahun yang luar biasa. Pada Agustus 2013, ketika saya menerima tawaran dari Chelsea, saya yakin di sinilah saya harus main. Hari ini saya yakin kalau ini adalah keputusan terbaik. Ada suka, ada duka, ada trofi, dan selalu sangat intens," tulis Willian seperti dikutip Jakselnews.com dari unggahan Instagram @willianborges88, Minggu, 9 Agustus 2020.

Willian juga berterimakasih kepada para fans atas dukungan yang ia peroleh selama ini di Stamford Bridge.

"Sekarang tiba saatnya untuk beranjak. Saya jelas akan merindukan teman-teman setim. Saya akan merindukan semua Staff yang selalu memperlakukan saya seperti anak sendiri dan saya akan merindukan fans," lanjut Willian dalam unggahan Instagram tersebut.

Dilansir dari chelseafc.com, Willian adalah pemain yang mampu menampilkan performa terbaiknya dalam karirnya sebagai pemain Chelsea. Ia diapresiasi atas dedikasinya memberikan contoh kepada pemain muda di tim. Momen terbaiknya di paruh musim pertama yaitu mencetak dua gol di markas Tottenham Hotspur.

Willian tampil selama 339 kali dalam semua kompetisi pertandingan dan mencetak 63 gol dengan 62 assist. Ia membantu Chelsea meraih dua trofi Premier league, satu Piala FA, Piala Liga Inggris, dan satu Piala Liga Europa.***

Editor: Setiawan R.
Sumber: Instagram dan Chelseafc.com

Editor: Setiawan R

Sumber: Chelsea FC


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x