Fitur Berbayar Zoom Ini Akan Segera Gratis untuk Semua Pengguna

- 28 Februari 2021, 13:00 WIB
Fitur baru di aplikasi zoom. (Pixabay)
Fitur baru di aplikasi zoom. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM – Popularitas aplikasi panggilan video zoom yang dirilis pada 2011 ini naik drastis selama pandemi. Mempertimbangkan popularitas tersebut, Zoom memutuskan untuk menghadirkan fitur-fitur baru ke aplikasi tersebut.

Menurut pengumuman baru, dikutip dari Gizchina, Zoom akan membuat salah satu fitur berbayar yang populer dan berguna menjadi gratis. Dalam posting blog baru-baru ini, Zoom mengumumkan bahwa mereka akan membuat fitur transkripsi langsung zoom secara gratis untuk semua pengguna.

Transkripsi langsung memberi kemudahan pengguna untuk melihat teks secara real-time. Fitur ini sangat berguna saat pengguna berurusan dengan penutur bahasa Inggris. Selain itu, transkripsi ini dapat mengurangi kemungkinan miskomunikasi selama rapat.

Baca Juga: Milen Cyrus Kembali Gunakan Narkoba Benzo, Apa itu Benzo?

Saat ini, Zoom Live Transcription masih berbayar dan fitur ini tidak tersedia untuk semua pengguna Zoom. Dengan demikian, perusahaan menawarkan fitur untuk bertemu host berdasarkan permintaan jika diperlukan.

Fitur transkripsi langsung saat ini hanya mendukung bahasa Inggris. Untuk hasil terbaik,pengguna perlu berbicara dengan jelas.

Selain fitur Live Transcription, ada banyak fitur aksesibilitas yang ditawarkan. Diantaranya, aksesibilitas keyboard, menyematkan atau menyoroti video juru bahasa,, dukungan pembaca layar dan banyak lagi. ***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gizchina


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini