Viral di TikTok, Kecoa Keluar dari Wadah Granola di Sebuah Gerai Makanan

- 4 Maret 2021, 13:30 WIB
Video viral di TikTok anak kecoa keluar dari granola. (TikTok)
Video viral di TikTok anak kecoa keluar dari granola. (TikTok) /TikTok

JAKSELNEWS.COM – Akun TikTok @stela**land mengunggah video seekor kecoa yang keluar dari wadah granola yang berada di tempat prasmanan untuk topping yoghurt, kemarin 3 Maret 2021.

Video tersebut mendapat perhatian hingga 1,1 juta penonton, 70 ribu likes, serta komentar pro dan kontra karena mengunggah video tersebut.

“Jangan takedown pls, kaya gini wajib di share buat customer juga pada aware kalo makan di tempat trsbt, dan pihak resto jauh lebih berbenah dan ga ngulang,” tulis akun @Yo****ch.

Baca Juga: Viral untuk Konten Make Up di TikTok, Ini Lirik Lagu Doja Cat Won’t Bite

“Mau komplen langsung ke pihak internal nya gausa di share gini, gua tau niat lu baik, tapi kalo aslinya cuman pengen kebelet viral + make u famous, haha,” ujar akun @wadida******.

Menanggapi komentar kontra tersebut akun @stela**land membuat video yang memberikan bukti bahwa Ia sudah menghubungi pihak terkait dan mendapat respon  untuk ditindaklanjuti.

Tidak sampai di situ, akun tersebut kembali mengunggah video percakapan di WhatsApp yang berisi permohonan bertemu secara langsung dan menjelaskan terkait tempat makan prasmanan tersebut.

“Tujuan dari permintaan kami untuk berkunjung bertemu dengan ibu adalah untuk dapat menjelaskan secara langsung perihal keluhan yang ibu informasikan, di mana izinkan kamu untuk kembali sampaikan bahwa produk tersebut adalah (bukan produk yang disajikan kepada konsumen) sesuai dengan yang sudah dijelaskan team store kami sebelumnya. Untuk penyajian kepada customer, kami berikan yang sudah di ziplock agar terjaga kebersihannya,” tulis pihak gerai makanan tersebut.***

 

Editor: Setiawan R

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah