Tips Agar Lapak Shopee Seller Laris Terus, Begini Caranya

- 13 Januari 2022, 11:46 WIB
Ilustrasi Reseller. Tips Jadi Reseller Sukses dengan Modal Sedikit
Ilustrasi Reseller. Tips Jadi Reseller Sukses dengan Modal Sedikit /Pixabay/hutch Rock/

JAKSELNEWS.COM - Di zaman yang sudah canggih ini dengan perkembangan teknologi yang pesat menghadirkan Marketplace seperti Shopee, yang menawarkan kemudahan dalam belanja. Di Shopee, kamu bisa memulai bisnis tanpa menyewa toko.

Selain itu, Shopee juga menawarkan berbagai manfaat untuk penjual yang bergabung sebagai seller, termasuk di antaranya program promo, gratis ongkir.

Tak hanya itu saja, Shopee juga ada beragam jenis asuransi yang diberikan untuk seller dan juga buyer. Sehingga, banyak seller berlomba-lomba berjualan di Shopee. 

Baca Juga: Rekomendasi Website Pembuat CV Gratis

Kemudahan ini menghasilkan keuntungan bagi para pedagang baru, namun dalam proses meraih keuntungan tidaklah mudah, ada tips dan cara agar lapak penjual di Shopee laris. Berikut tips nya :

1.Berikan harga yang terjangkau

Saat pertama kali berjualan di marketplace, alangkah baiknya menjual produk dengan tawaran harga yang menarik dahulu seperti memberikan diskon atau potongan harga. Namun, dalam pemberian harga harus tetap harus menyeimbangkan kualitas produk.

2.Perbanyak variasi produk

Dalam berbelanja online tentunya calon customer akan memilih produk sesuai keinginannya, seperti warna, ukuran, serta model. Semakin banyak variasi produk semakin besar peluang produk di toko anda akan dibeli.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x