Menjadi Tokoh Utama, Fuji Akan Main Film Perdananya Berjudul ‘Bukan Cinderella’

- 13 Januari 2022, 09:26 WIB
Fuji Utami Lewati Masa Casting untuk Peran Film 'Bukan Cinderella', Bantah Dugaan karena Sering Viral
Fuji Utami Lewati Masa Casting untuk Peran Film 'Bukan Cinderella', Bantah Dugaan karena Sering Viral /Instagram @supermediapicturescom

JAKSELNEWS.COM - Fujianti Utami yang merupakan adik kandung dari Bibi Ardiansyah dikabarkan menjadi tokoh utama dalam sebuah film.

Adik ipar Vanessa Angel itu akan bermain film dengan judul 'Bukan Cinderella' yang diproduseri oleh Unchu Viejay diproduksi oleh sebuah rumah produksi Super Media Pictures.

Kabarnya, Fuji akan memerankan tokoh utama, Amora. Film tersebut diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi.

Dalam laman Instagramnya, Fuji pun membagikan foto yang menggambarkan sosok Amora dalam film tersebut.

Baca Juga: Kominfo Telusuri Dugaan Kebocoran Data Pelamar Kerja di PertaminaTraining & Consulting

“Bismillah Segera di Bioskop 2022,” tulis Fuji.

Ia pun merasa senang bisa bergabung dengan produksi film ‘Bukan Cinderella’, ditambah ini merupakan film pertamanya dalam dunia akting.

“Senang banget bisa ikut bergabung di produksi film ini (Bukan Cinderella). Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini. Apalagi nanti akan banyak arahan dari sutradara dan juga pelatih akting, produser dan co produser serta all team di film ini,” ungkap Fujianti Utami Putri dalam siaran pers, Senin (10/1/22).

“Optimistis pengen nyoba ini (main film), kan pertama kali ya, pede saja sebenarnya,” kata Fuji

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x