Berikut Line-Up Idol K-Pop yang Akan Hadir di Gaon Chart Music Awards 2022

- 13 Januari 2022, 08:36 WIB
Deretan Idol yang Bakal Tampil di Gaon Chart Music Awards Ke-11, NCT Hingga Red Velvet!
Deretan Idol yang Bakal Tampil di Gaon Chart Music Awards Ke-11, NCT Hingga Red Velvet! /Instagram resmi NCT, Red Velvet, Twitter resmi The Boyz dan Stayc/

JAKSELNEWS.COM - Gaon Chart Music Awards 2022 merupakan ajang penghargaan yang berada di Korea Selatan akan merilis line up idol yang akan tampil di acara tersebut.

Acara penghargaan musik utama ini sudah menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tahun di Korea Selatan bersama dengan pihak chart rekaman musik nasional Gaon Music Chart.

Melansir dari Soompi, Gaon Chart Music Awards tahunan mengakui pencapaian di industri musik berdasarkan data Gaon Chart yang mencerminkan penjualan album fisik dan kinerja grafik digital.

Pada Selasa (11/1), Gaon Chart Music Awards ke-11 telah mengumumkan daftar artis yang hadir tahun 2022 ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Penyalin Cahaya, Peraih 12 Piala Citra yang Tayang di Netflix 13 Januari 2022

Diantaranya ada  NCT 127, NCT DREAM, STAYC, Kang Daniel, THE BOYZ, Red Velvet, dan Brave Girls akan tampil pada acara tersebut.

Selain itu juga ada Taeyeon Girls' Generation, SHINee, Standing Egg, Oh My Girl, Selain itu Lim Young Woong, Lee Chan Won, Lee Mu Jin, dan Homies yang akan meriahkan acara Gaon Chart Music Awards 2022.

Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC nantinya yang akan menjadi pemandu acara dan telah dikonfirmasi oleh Gaon Chart Music Awards.

Diketahui sebelumnya, Gaon Chart Music Awards 2021 tidak mengadakan performa langsung bagi para artisnya yang hadir karena adanya pandemi COVID-19. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x