Penyanyi Ardhito Pramono Ditangkap atas Kasus Narkoba Jenis Ganja

- 13 Januari 2022, 07:05 WIB
4 Fakta Tentang Ardhito Pramono, Pemeran Kale Yang Terjerat Kasus Narkoba Jenis Ganja
4 Fakta Tentang Ardhito Pramono, Pemeran Kale Yang Terjerat Kasus Narkoba Jenis Ganja /Tangkapan layar instagram/@ardhitopramono/

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi tampan Ardhito Pramono dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo menyebut penangkapan terhadap Ardhito Pramono merupakan pengembangan kasus narkoba di wilayah Jakarta Barat.

"Tadi malam kita amankan di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur yang merupakan pengembangan dari wilayah Jakarta Barat," kata Ady kepada wartawan, Rabu (12/1).

Musisi Ardhito diamankan Satreskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dari rumahnya yang berada di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu (12/1) dini hari sekitar pukul 02.00.

Baca Juga: Jangan Sampai Tertipu! Ini 4 Tips Cara Aman Belanja Online

Ady Wibowo menemukan barang bukti narkoba jenis ganja. meskipun demikian, sejauh ini Ady belum memberikan informasi detail terkait berapa banyak ganja yang disita dari tangan Ardhito.

"Yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan bukti narkotika jenis ganja, itu terus kita dalami," ujarnya.

Kombes Ady pun mengatakan tes urine dan pemeriksaan kesehatan sudah dilakukan terhadap Ardhito Pramono dan hasilnya positif.

"Yang bersangkutan masih diperiksa kesehatan dan hasil cek urine awal yang bersangkutan positif ya," ujar Ady, dalam keterangannya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x