Segera Tayang di Akhir Pekan, Berikut Sinopsis Thriller Through the Darkness

- 12 Januari 2022, 16:19 WIB
Through the Darkness dengan Kim Nam Gil sebagai Song Ha Yong.
Through the Darkness dengan Kim Nam Gil sebagai Song Ha Yong. /Soompi/

JAKSELNEWS.COM - Through the Darkness segera tayang saban akhir pekan di Viu.

Thriller  ini diadaptasi dari novel non-fiksi berjudul “Akui Maeumeul Ilneun Jadeul” karya Go Na Moo dan profiler bernama Kwon Il Yong. Novel tersebut sudah dipublikasikan sejak 2018

Thriller Through the Darkness berkisah  tenyang para profiler yang harus melihat ke dalam pikiran pelaku kejahatan untuk mengusir iblis.  Sesungguhnya yang dihadapi para profiler tidak bisa disebut seabagai manusia.

Criminal profiler bertugas menganalisis suatu kasus untuk mendapatkan gambaran mengenai pelakunya. Ketika itu belum ada yang tahu tentang profiler dan tidak ada konsep psikopat.

 Baca Juga: IU dan BTS 'Dinobatkan' sebagai Legenda Hidup Korea

Rangkaian preilaku keji penjahat  Yoo Young Chul, Jung Nam Gyu, dan Kang Ho Soon lantas bermunculan di Korea Selatan. Profiler aslinya, Kwon Il Yong, menjadi seorang perwira polisi pada tahun 1989 dan menjadi profiler pertama di Korea pada tahun 2000.

Namanya diumumkan tatkala dia membuat profil pembunuh berantai seperti Yoo Young Chul dan Jung Nam Kyu.

Kim Nam Gil yang berperan sebagai profiler dari tim analisis perilaku kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul bernama Song Ha Young, berusaha melihat lebih dalam diri manusia dan melihat orang lain dengan lebih halus.

 Baca Juga: 7 Drama Tanpa Romansa 2022 yang Penuh Misteri

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x