Mulai Tayang Senin, Begini Sinopsis Drama Korea Moonshine

- 19 Desember 2021, 20:02 WIB
Hyeri dan Yo Seung Ho bintangi drama Korea Moonshine.
Hyeri dan Yo Seung Ho bintangi drama Korea Moonshine. /Tangkapan layar Instagram.com/@kbsdrama

Mulai tayang Senin 20 Desember, Drama Korea berjudul Moonshine, menyuguhkan drama kerajaan berlatar di era Dinasti Joseon.

Saat itu kerajaan memberlakukanlarangan meminum alkohol dengan sangat ketat. Dari kampugnya, Nam Young (Yoo Seung Ho) merantau ke Hanyang (nama lama untuk Seoul) untuk meraih sukses.

Nam Young bekerja sebagai petugas untuk Saheonbu. Salah satu misinya menindak pelanggar aturan larangan minum minuman keras. Dia berpenampilan menawan dan sangat punya prinsip.

Baca Juga: Punya 60 Juta Gamer, Pengembangan Game di Indonesia Bakal Ciptaakan Lapangan Kerja

Di Hanyang, ia bertemu Kang Ro Seo (Hyeri), putri keluarga bangsawan namun miskin. Pertemuan itulah yang mengubah segalanya. Ro merupakan pencari nafkah di keluarga yang tidak keberatan bekerja apapun demi uang. Demi melunasi utang, Ro menyeduh alkohol untuk pelanggan meski ada larangan ketat.

Ro Seo berjuang untuk membuat alkohol secara illegal agar tetap bisa menghasilkan demi menghidup keluarganya. Nam Young yang tegas dan berprinsip, mengemban tugas untuk menindak penjaja alkohol ilegal.

Dalam pertemuannya dengan Kang Ro Seo, Inspektur Nam Young dibuat bingung oleh keberadaan perempuan tersebut. Nah, intrik dan keseruan terjadi tatkala Nam Young mengejar penjaja alkohol illegal.  

Baca Juga: Anda Bisa Menjual Barang Remeh Temeh di Marketplace, Mulai dari Kulit Telur hingga Pelepah Pisang

Moonshine bisa Anda saksikan secara legal di platform Viu. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa, dan tersedia dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Berbagai Sumber Viu


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x