Informasi Program KUR BRI Tanpa Agunan 2022, Lengkap dengan Syarat dan Cara Pengajuan

- 16 Februari 2022, 16:14 WIB
KUR BRI tanpa agunan. (BRI.co.id)
KUR BRI tanpa agunan. (BRI.co.id) /KUR BRI tanpa agunan. (BRI.co.id)

JAKSELNEWS.COM - KUR BRI tanpa agunan merupakan salah satu program yang diadakan oleh Bank BRI untuk program peminjam modal usaha UMKM. Maka dari itu untuk para penggiat UMKM yang sedang memiliki masalah mengenai kekurangan modal bisa mengikuti program yang satu ini.

Sehingga usaha yang sedang anda jalani akan mendapatkan penambahan modal dari program KUR atau Kredit Usaha Rakyat tersebut. Tentunya dengan adanya suntikan modal yang lebih, akan membuat peluang usaha anda berkembang lebih besar.

Tentunya program KUR BRI yang ada di tahun 2022 juga tersedia pilihan program pinjaman tanpa agunan atau tanpa jaminan. Sehingga anda tidak perlu bingung apabila tidak memiliki barang yang bernilai cukup besar untuk dijadikan jaminan.

Baca Juga: Syarat Pengajuan KUR BRI 100JT yang Bisa Dimanfaatkan untuk Usaha, Begini Prosedurnya

Program KUR ini juga merupakan salah satu program pemerintah yang sedang diangkat pada tahun 2022 ini. Dan merupakan salah satu program yang diangkat dengan konsen lebih dalam segi perekonomian.

Itu semua dilihat dari ditingkatkannya jumlah dana anggaran yang diberikan untuk program KUR di tahun ini. Serta adanya subsidi lebih dari perihal suku bunga yang harus dibayarkan oleh nasabah nantinya. Maka dari itu, program ini cocok sekali untuk anda penggiat UMKM yang sedang memerlukan modal lebih untuk usahanya.

Dengan mengikuti program KUR ini juga anda bisa mulai pengerjaan perihal rencana kerja yang sudah disusun untuk tahun ini. Tidak perlu lagi anda merasa kebingungan perihal penambahan biaya modal yang diperlukan pada usaha milik anda.

Partisipasi dari para penggiat UMKM terhadap program KUR ini sangat dinanti oleh pemerintah untuk proses peningkatan mutu usaha UMKM. Semakin banyak UMKM yang mengikuti program KUR ini maka akan semakin banyak juga anggaran pemerintah yang tersalurkan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan KUR BRI 50Jt untuk Mengembangkan Usaha, Ketahui Syarat dan Prosedurnya

Semakin banyak UMKM yang berkembang, maka akan semakin berkembang juga perekonomian masyarakat dari setiap golongannya. Maka dari itu, untuk anda yang merasa usaha milik anda masih belum berkembang akibat kekurangan modal, bisa coba ikuti program yang satu ini.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x