Permata Bank Resmi Luncurkan Standar Baru Internet Banking Melalui PermataNet

- 28 Oktober 2020, 08:19 WIB
Permata Bank Luncurkan standar baru dalam pengalaman internet banking melalui Transformasi dari PermataNet
Permata Bank Luncurkan standar baru dalam pengalaman internet banking melalui Transformasi dari PermataNet /instagram @permatabank

JAKSELNEWS.COM - Permata Bank resmi meluncurkan standar baru dalam pengalaman internet banking melalui Transformasi dari PermataNet. Peluncuran PermataNet telah sejalan dengan peningkatan jumlah transaksi digital permata Bank selama tahun 2020 dan telah menjadi pilihan utama nasabah dalam beradaptasi dengan masa new normal.

Hal tersebut dilakukan dalam acara Virtual Launch PermataNet yang dihadiri oleh jajaran direksi PermataBank dan para narasumber lainnya.

Direktur Utama PermataBank, Ridha DM Wirakusumah di Jakarta, mengatakan pengalaman baru melalui PermataNet ini dapat mendukung perkembangan transaksi digital yang meningkat pesat dan melampaui perbankan tradisional.

Menurut Direktur Utama PermataBank, Ridha DM Wirakusumah, desain baru ini juga bertujuan untuk memfasilitasi layanan digital yang seiring dengan banyaknya masyarakat yang melakukan kegiatan dari rumah selama masa pandemi COVID-19.

"Sebuah re-imagination dan rancang desain internet banking yang dapat menjawab kebutuhan nasabah yang semakin tergantung pada teknologi digital. PermataNet merupakan standar baru pengalaman internet banking di Indonesia dan kami berharap akan diterima baik oleh masyarakat," kata Direktur Utama PermataBank, Ridha DM Wirakusumah. Dikutip Jakselnews.com dari Antara.

PermataNet dilengkapi dengan fitur-fitur komprehensif yang memungkinkan nasabah melakukan perbankan digital mulai dari rekening giro, tabungan, deposito, reksadana, obligasi bahkan SBN ritel, kartu kredit, pinjaman dan KPR.

Untuk secara detail, layanan ini menawarkan kemampuan digital banking yang baru seperti account holding, portfolio view, insights, Services, personalisasi, membuka rekening, mendapatkan pinjaman, membeli dan menjual reksa dana dan obligasi.

Kemudian, layanan lainnya seperti pembelian SBN ritel, mendapatkan pinjaman kredit, transfer, membayar tagihan top up, mengirim hadiah digital, uang tunai, favorit, mutasi 12 bulan, e-statement serta layanan konvensional maupun syariah.

PermataNet juga menjadi pendamping baru PermataMobile X, mobile banking PermataBank. Untuk menjaga keamanan dalam bertransaksi digital PermataMobile X juga berfungsi sebagai digital token yang menghasilkan 2FA response code secara dinamis untuk mengotorisasi setiap kali nasabah bertransaksi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x