Bazar Online Jajanan Pasar Resmi Dibuka, Walikota Jaksel: Ini Kegiatan yang Sangat Baik

- 27 Oktober 2020, 22:39 WIB
Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Marullah Matali, dan Ketua TP PKK Jakarta Selatan, Komariah Marullah dalam membuka Bazar Online Jajanan Pasar (Bonansa)
Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Marullah Matali, dan Ketua TP PKK Jakarta Selatan, Komariah Marullah dalam membuka Bazar Online Jajanan Pasar (Bonansa) /Instagram @kominfotikjs

JAKSELNEWS.COM - Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Marullah Matali, resmi membuka Bazar Online Jajanan Pasar (Bonansa) pada Selasa 27 Oktober 2020.

Didampingi oleh Ketua TP PKK Jakarta Selatan, Komariah Marullah, Bazar Online Jajanan Pasar dibuka melalui sambungan virtual di Ruang Rapat Walikota Administrasi Jakarta Selatan. 

Pembukaan Bazar Online Jajanan Pasar yang diadakan oleh Sudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Perikanan (KPKP) ini diakui oleh Walikota Jakarta Selatan sebagai kegiatan yang sangat baik.

Kegiatan ini dapat menumbuhkan kembali semangat dalam berwirausaha, dan juga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi jembatan bagi para penjual dalam menjual produknya.

Selain itu, Marullah Matali juga mengatakan bahwa bazar online ini dapat menciptakan wirausaha yang siap bersaing dan juga dapat menambah ilmu baru bagi para UMKM yang dibina langsung oleh Sudin KPKP Jakarta Selatan.

Kegiatan ini termasuk kegiatan yang memiliki peran penting bagi para UMKM, karena dengan diadakannya bazar ini para UMKM bisa mendapatkan pendapatan selama masa pandemi Covid-19 ini .
Selain Walikota Administrasi Jaksel dan Ketua TP PKK Jaksel, pembukaan ini juga dihadiri oleh anggota DPR RI Komisi X, Hj Himmatul Aliyah, Kepala Sudin KPKP Jakarta Selatan, Hasudungan, Brand Activist, Arto Biantoro, dan Artis Shahnaz Haque, serta Dik Doank.***

Editor: Husain F.P

Sumber: selatan.jakarta.go.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x