SM Entertainment Debutkan Girl Grup Aespa, Ini Anggota Pertamanya

- 27 Oktober 2020, 16:46 WIB
Winter.
Winter. / twitter.com/ @aespa_Official

 

JAKSELNEWS.COM - SM Entertainment menggegerkan para Kpopers ketika mengumumkan akan mendebutkan girl group baru pada 25 Oktober 2020. Aespa dipilih menjadi nama girl group baru tersebut dan sudah memiliki akun Instagram resmi @aespa_official

Akun tersebut juga telah diikuti oleh senior mereka, Chanyeol EXO. Penggemar pun baru menyadari bahwa logo Aespa muncul pada adegan terakhir dalam MV One (Monster & Infinity) milik SuperM.

“Ini merupakan sebuah petunjuk besar,” ujar Taemin saat itu.

Selanjutnya, SM Entertainment mempublikasi anggota pertama Aespa melalui akun Instagram resmi tersebut. Anggota pertama Aespa memiliki nama panggung Winter. Teaser foto yang diunggah SM Entertainment memiliki rona warna merah jambu, ungu, dan biru.

Penggemar merasa, wajah dan image Winter Aespa terlihat mirip dengan seniornya, Taeyeon SNSD.

Winter berfoto dengan rambut bergelombang. Matanya yang unik langsung terlihat mencolok di mata penggemar. Mereka juga menduga grup ini mengusung konsep ‘avatar’ karena teaser foto tersebut menampilkan negeri fantasi yang dipenuhi dengan bunga-bunga unik dari dunia lain.

aespa WINTER
aespa WINTER /Instagram @aespe_official

Dilansir dari Koreaboo, dirumorkan bahwa nama asli dari Winter Aespa ialah Kim Min Jeong. Seorang gadis Korea Selatan yang lahir pada tahun 2001. Gadis cantik itu dikabarkan telah menjadi trainee selama 3 tahun.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini