Pegang Naskah Film ‘Spider-Man 3’, Tom Holland Janji Tak Beri Spoiler

- 27 Oktober 2020, 16:02 WIB
Tom Holland.
Tom Holland. /Screen Rant

JAKSELNEWS.COM – Tom Holland dikabarkan baru saja sampai di Atlanta untuk memulai syuting film “Spider-Man 3”, kini ia mengungkapkan telah menerima naskah dari film tersebut.

Setelah menerima naskah film “Spider-Man 3”, Tom Holland berjanji bahwa ia tidak akan memberikan bocoran apa pun mengenai cerita dalam sekuel ketiga film “Spider-Man”.

Melalui akun Instagram The Cosmic Wonder, aktor berusia 24 tahun tersebut membagikan kabar bahwa ia telah menerima naskah film “Spider-Man 3”. Ia berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya di masa lalu dan memberikan bocoran.

“Aku baru saja sampai di rumah, di Atlanta. Aku baru menerima paket, sebuah iPad berisi naskah ‘Spider-Man 3’. Aku akan segera melihat apa yang akan aku lakukan untuk lima bulan ke depan. Aku tidak akan memberi tahu apa pun, aku telah belajar dari kesalahan,” ujar Holland.

“Aku akan membaca naskah ini sekarang dan aku tidak sabar. Aku akan berbicara lagi kepada kalian nanti,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui oleh para penggemar Marvel Cinematic Universe, Holland terkenal lantaran telah beberapa kali tidak sengaja memberikan spoiler atau bocoran mengenai cerita dari film Marvel.

Film ketiga dari “Spider-Man” akan melanjutkan kisah Peter Parker dari film sebelumnya, yakni “Spider-Man: Far From Home”.

Disutradarai oleh Jon Watts, film ini kabarnya merupakan live action dari Spider-Verse. Jamie Foxx dikabarkan juga akan memerankan Max Dillo atau Electro dari film “The Amazing Spider-Man 2” yang dirilis pada tahun 2014.

Ada pun Benedict Cumberbatch yang akan ikut hadir dalam sekuel film tersebut sebagai Doctor Strange.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Screen Rant News Break


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x