Sempat Tertunda, Film Terbaru Marvel ‘Sang-Chi’ Akhirnya Selesai Syuting

- 27 Oktober 2020, 14:20 WIB
Aktor film “Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, Simu Liu, dan sutradara Destin Daniel Cretton.
Aktor film “Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, Simu Liu, dan sutradara Destin Daniel Cretton. /MovieWeb

JAKSELNEWS.COM – Aktor film “Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, Simu Liu, baru saja mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram miliknya.

Pahlawan super bernama Sang-Chi ini merupakan pahlawan terbaru dari Marvel Cinematic Universe yang baru saja menyelesaikan syutingnya.

Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, kabar ini telah dikonfirmasi melalui unggahan Instagram aktor Simu Liu yang memerankan karakter Sang-Chi.

Liu membagikan fotonya dengan sutradara film tersebut dan mengatakan bahwa mereka akhirnya telah menyelesaikan proses syuting.

“Kami berhasil. Kami tidak sabar memperkenalkan Sang-Chi kepada dunia sembilan bulan lagi,” tulis Liu dalam unggahannya.

Selain itu, Cretton juga mengunggah foto behind the scene yang menunjukan bahwa ia baru saja menyelesaikan syuting terakhir film tersebut.

“Kami. Telah. Selesai!” tulis Cretton.

Tak hanya melalui Instagram, Liu juga membagikan kabar tersebut melalui sebuah grup Facebook bernama Subtle Asian Traits.

“Telah menyelesaikan syuting film ‘Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings’. Sembilan bulan dari sekarang kami akan memecahkan rekor dan membuat sejarah sebagai pahlawan super pertama dengan pemain yang semuanya berasal dari Asia. Untuk kalian yang membenci kami karena warna kulit kami, atau yang merasa kurang karena hal tersebut; jangan lagi. Ini film kita, dan hal ini akan membuat Hollywood tidak mungkin mengabaikan kita setelah ini,” tulis Liu.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x