Tom Holland Tiba di Atlanta, Film ‘Spider-Man 3’ Siap Syuting

- 27 Oktober 2020, 13:29 WIB
Lewat Instagram Story, Tom Holland Berikan Update Film Spider-Man 3
Lewat Instagram Story, Tom Holland Berikan Update Film Spider-Man 3 /Twitter.com/@SpiderManMovie

JAKSELNEWS.COM – Tom Holland baru saja mengunggah sebuah unggahan melalui akun media sosialnya bahwa ia telah tiba di Atlanta untuk syuting film “Spider-Man 3”.

Melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, ia mengatakan bahwa ia akan segera syuting film “Spider-Man 3”.

“Kami baru saja tiba di Atlanta. Dan ini waktunya untuk ‘Spider-Man 3’. Let’s go!” ujar Tom Holland.

Film “Spider-Man 3” telah memulai produksinya sejak awal bulan Oktober ini, namun Tom Holland baru saja tiba di lokasi untuk kembali memerankan karakter pahlawan super tersebut.

Para penggemar pun tak sabar untuk menantikan “clue” yang mungkin mereka dapatkan mengenai sekuel ketiga serial film “Spider-Man” tersebut selama proses syuting.

Sebelumnya, Tom Holland baru menyelesaikan syuting untuk film keluaran Sony berjudul “Unchanted” sebagai Nathan Drake. Kini, ia siap kembali menjadi pahlawan super bernama Peter Parker yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Jacob Batalon pun akan kembali memerankan karakter bernama Ned, sahabat Peter Parker. Ia juga baru saja tiba di lokasi syuting beberapa hari yang lalu.

Meskipun terdapat kabar mengenai syuting film “Spider-Man 3” yang rencananya akan ditunda hingga tahun 2021, Marvel Studios dan Sony tampaknya lebih cepat menyelesaikan pekerjaannya hingga syuting sekuel ketiga tersebut dapat dilaksanakan lebih cepat dari perkiraan.

Judul untuk film ini pun masih dirahasiakan. Saat ini para produksi masih menggunakan judul produksi “Serenity Now” seperti yang telah banyak dijumpai di sekitar New York, dimana syuting dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x